Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Harga"
Now showing items 41-59 of 59
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-04-14)Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan konsumen muslim pada pembelian produk Sariayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Tehadap Minat Pembelian Ulang Produk Pada Outlet Miniso Di Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-05-31)Pada era globalisasi ini persaingan bisnis sangatlah ketat, setiap perusahaan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumennya. Kemajuan ekonomi di beberapa negara di seluruh dunia memberikan dampak pada ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-08)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Kualitas produk, Harga dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan muslim di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Penelitian ini berfokus pada masyarakat muslim yang ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Buku Metode Al-Bidayah di Toko Al-Bidayah Kabupaten Jember
(fakultas ekonomi dan bisnis, 2023-03-27)Penelitian ini mempunyai variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, dan promosi, kemudian variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas produk, harga, ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Merek Xioami Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-07-13)Xiaomi merupakan perusahaan elektronik yang merancang, mengembangkan, menjual smartphone, dan alat elektronik lain untuk para konsumennya. Sejak merilis smartphone pertamanya di bulan Agustus 2011, Xiaomi kini telah berhasil ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Es Krim Aice (Studi pada Konsumen Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Jember)
(Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-11-03)Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi per kapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan Indonesia ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Donat-Roti Ciliwung
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-14)Usaha food and beverages (F&B) merupakan salah satu jenis usaha yang seringkali mampu bertahan di situasi krisis. Namun, pada masa pandemi COVID19 terdapat aturan-aturan baru yang diberlakukan di masyarakat sehingga perusahaan ... -
Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-06)Scarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap ... -
Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Penumpang Kereta Api Sri Tanjung Jember-Yogyakarta PT. KAI Daop IX Jember
Di era globalisasi saat ini, sarana transportasi menjadi kebutuhan dasar manusia yang tidak dapat dilepaskan guna mempermudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Batik Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-05-04)Indonesia terkenal akan keindahan wisata alam dan budayanya yang memiliki ciri dan kekhasan di setiap masing-masing daerah. Salah satu seni yang terkenal adalah batik. Batik adalah kain yang dilukis menggunakan canting ... -
Pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Tokopedia
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 2020, 2020-12-11)Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir maka tidak dapat dipungkiri bahwa internet juga tidak kalah berkembang. Internet telah beralih fungsi dari yang dahulu hanya sebatas layanan pencari data ... -
PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, HARGA, DAN MEDIA PENCARIAN TERHADAP BRAND SWITCHING BAN SEPEDA MOTOR
Pertambahan pemakaian sepeda motor ini juga sangat dirasakan oleh produsen suku cadang, salah satunya adalah ban. Ban merupakan bagian penting dalam sepeda motor yang fungsinya sangat fital karena menyangkut kenyamanan dan ... -
Pengaruh Rancangan Situs, Harga, Kepercayaan, Keamanan, Dan Pengalaman Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rancangan situs, harga, kepercayaan, keamanan, dan pengalaman terhadap minat pembeli untuk menggunakan sistem e-comerse. Dimana variabel independen yaitu rancangan situs ... -
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Geprek Bensu Cabang Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-28)Semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi serta persaingan yang semakin ketat di dalam dunia bisnis terutama pada industri rumah makan, membuat perusahaan menciptakan dan mengembangkan strategi pemasarannya agar dapat bersaing ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Ms Glow Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-27)Di era modern ini kebutuhan manusia semakin meningkat, tidak hanya kebutuhan sandang dan pangan saja tetapi kebutuhan sehari-hari yang selaras dengan perkembangan zaman saat ini. Manusia adalah makhluk sosial yang ... -
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, Positioning, Dan Harga Terhadap Keputusan Membeli Produk Seblak the Preanger Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-10-15)Sebagian besar orang memiliki berbagai cara dalam menilai suatu produk sebelum dibeli. Penilaian tersebut tidaklah lepas terhadap suatu informasi yang dibutuhkan oleh pelangan. Ketika informasi mengenai produk tersebut ... -
Pengukuran Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Produk Harga dan Citra Merek pada Produk Skincare Korea di Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-26)Masyarakat saat ini mulai menyadari betapa pentingnya merawat kesehatan kulit mereka. Hal ini dapat dilihat dari semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk skincare atau produk perawatan kulit. Berdasarkan ... -
Perhitungan Harga Pokok Produksi Pada UMKM Kripik Singkong P.Wafi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-24)Perencanaan biaya pada suatu perusahaan perlu dilakukan untuk mendapatkan laba optimal, oleh karena itu suatu usaha yang belum menerapkan perencanaan biaya perlu diperbaiki. UMKM kripik singkong P.WAFI masih menggunakan ...