• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Ms Glow Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi Bintang.pdf (2.767Mb)
    Date
    2023-06-27
    Author
    KRISTIANTI, Bintang
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di era modern ini kebutuhan manusia semakin meningkat, tidak hanya kebutuhan sandang dan pangan saja tetapi kebutuhan sehari-hari yang selaras dengan perkembangan zaman saat ini. Manusia adalah makhluk sosial yang setiap harinya akan selalu berinteraksi dengan sesama, dizaman sekarang ini banyak sekali perempuan dan laki-laki rela menghabiskan uangnya untuk membeli kosmetik atau skincare untuk mempercantik dan menunjang penampilannya. Seperti yang kita ketahui saat ini sudah banyak sekali perempuan ataupun laki-laki menggunakan skincare dan kosmetik untuk menunjang penampilan dan juga menjadikan wajah sebagai investasi untuk untuk masa depan, oleh karena itu produk kecantikan yang cocok digunakan dan sedang trend saat ini adalah Ms Glow. Meskipun produk Ms Glow ini sendiri adalah produk lokal tetapi dapat bersaing dengan produk skincare dan kosmetik luar. Konsumen juga tidak perlu merasa khawatir karena produk ini sudah bersertifikat BPOM dan memiliki label halal, sehingga aman untuk digunakan. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ms Glow yang melakukan pembelian langsung di store Ms Glow yang ada di Jember dengan umur miniman 17 tahun dan sudah melakukan pembelian produk Ms Glow, kemudian diambil sebagai sampel dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 180 . hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Ms Glow Jember.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120629
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12433]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository