• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Merek Xioami Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    Zaenol Arifin-160810201341.pdf (1.413Mb)
    Date
    2019-07-13
    Author
    ARIFIN, Zaenol
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Xiaomi merupakan perusahaan elektronik yang merancang, mengembangkan, menjual smartphone, dan alat elektronik lain untuk para konsumennya. Sejak merilis smartphone pertamanya di bulan Agustus 2011, Xiaomi kini telah berhasil memperoleh pangsa pasar tertinggi di negara asalnya. Xiaomi juga kini memiliki nilai perusahaan lebih dari 10 miliar USD dan telah memiliki lebih dari 3000 karyawan, baik yang berasal dari Cina, Malaysia, Singapura, India, Filipina dan Indonesia (kaosbanget.com dan mi.com/id, diakses 4 Januari 2016). Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 3) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas jember. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone xiaomi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 119 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kulitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone android xioami.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102196
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12419]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail