• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Tehadap Minat Pembelian Ulang Produk Pada Outlet Miniso Di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    HANI ULWARDAH - 160810201237.pdf (3.435Mb)
    Date
    2021-05-31
    Author
    ULWARDAH, Hani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada era globalisasi ini persaingan bisnis sangatlah ketat, setiap perusahaan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumennya. Kemajuan ekonomi di beberapa negara di seluruh dunia memberikan dampak pada berkembangnya dunia secara global, perkembangan tersebut membuat munculnya perusahaan baru yang bergerak pada industri ritel. Retail pada umumnya menjual barang-barang. Pertumbuhan bisnis ritel di Jember sangatlah cepat, terlebih pada era saat ini banyak anak muda yang menjadi pembeli gerai ritel di Jember, terutama anak muda yang sangat tertarik terhadap barang-barang ritel seperti perlengkapan aksesoris. Miniso merupakan toko ritel modern asal jepang yang memulai masuk ke Indonesia diawal tahun 2016 dan Oktober 2017 Miniso membuka cabang di Jember yang berada di lantai 2 Lippo Plaza Jember. Produk-produk Miniso sebagian besar meliputiseperti berbagai jenis produk kebutuhan sehari-hari, perlengakapan rumah tangga, perlengkapan elektronik, alat-alat kecantikan, produk fashion, aksesosris-aksesoris menarik dan lain-lain. Miniso mengusung tema yang colorful dan kalem. Produknya yang eyecatching mampu menarik minat konumen untuk berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat pembelian ulang produk pada Outlet Miniso Jember. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 119 responden dengan menggunakan metode puposive sampling. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner secara online dan offline. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang produk pada Outlet Miniso Jember
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107501
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository