• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Wahyu Trisna Pambudi - 150810201144 Sdh.pdf (3.337Mb)
    Date
    2019-04-14
    Author
    Pambudi, Wahyu Trisna
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan yang menimbulkan banyak hambatan dan tantangan yang harus dihadapi oleh pelaku bisnis termasuk Digphotowork jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap keputusan Pembelian pada Digphotowork Jember. Variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan (X1), harga (X2), word of mouth (X3) dan keputusan Pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Digphotowork Jember. Teknik sampling adalah teknik non-probability sampling dengan metode Convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelian. Sejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelianSejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik word of mouth akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelian. Sejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/93865
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12452]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository