Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Harga"
Now showing items 1-20 of 59
-
Analisis Faktor Musim dan Respon Produsen dalam Mempengaruhi Harga Cabai Rawit di Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-27)Indonesia merupakan Negara dengan iklim tropis yang memiliki hasil alam berlimpah, salah satunya yaitu cabai rawit. Jumlah produksi cabai rawit tertinggi tahun 2020 berada pada Provinsi Jawa Timur. Namun, jumlah produksi ... -
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH SERTA HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK AMANDA BROWNIES JEMBER
Persaingan yang semakin ketat menuntut setiap pelaku usaha berlomba-lomba memenangkan posisi perusahaannya diatas kedudukan pesaing baik sejenis maupun tidak sejenis guna untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember
(2019-03-29)Penelitian ini berjudul „Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250 R Di Jember„ dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Brand Image, ... -
Analisis Pengaruh Keragaman Menu, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Agrowisata Cafe dan Resto Gading Asri Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-14)Seiring perkembangan zaman menyebabkan semakin kompleksnya kebutuhan manusia, salah satu hal yang menjadi kebutuhan manusia saat ini adalah kebutuhan untuk berlibur. Masyarakat telah menjadikan kegiatan berlibur sebagai ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAROENK SOE-SOE N’ KOFFIE RULLY JEMBER ANALYSIS
(2015-12-03)Penelitian ini berjudul “Analisis Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Waroenk Soe- Soe N’ Koffie Rully Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk ... -
ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DAN OPPO PADA KONSUMEN TOKO HANDPHONE GRAND CELLULAR JEMBER
(2017-03-23)Penelitian ini berjudul “Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Samsung Dan Oppo Pada Konsumen Toko Handphone Grand Cellular Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Untuk menganalisis perbedaan ... -
ANALISIS SEGMEN PASAR PRODUK HANDPHONE BERBASIS ANDROID BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK DI LINGKUNGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmen pasar handphone berbasis android khusus Samsung dan Sony berdasarkan atribut produk di lingkungan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Populasi ... -
Keputusan Pembelian Motor Honda Beat 110 Series: Implikasi Pertimbangan Brand Image Dan Harga Serta Word of Mouth Di Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember
Berbagai produsen sepeda motor berlomba menciptakan aneka jenis varian sepeda motor guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat transportasi, sehingga dewasa ini dapat dilihat berbagai jenis sepeda motor dari berbagai ... -
Penerapan Metode Variable Costing Dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi Untuk Menentukan Harga Jual
(2019-08-09)Penelitian ini difokuskan pada Penerapan Metode Variable Costing dalam Perhitungan Harga Pokok Produksi untuk Menentukan Harga Jual. -
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang pada PT. POS Indonesia Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-01-02)Perkembangan sektor perdagangan terutama pada perdagangan online yang membutuhkan pasangan dalam proses penyaluran produknya yakni perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Sehingga persaingan dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI KABUPATEN JEMBER
Perkembangan teknologi yang semakin canggih mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia yang juga mempengaruhi pola pikir konsumen pada suatu produk, terutama produk kosmetik. Kosmetik pada saat merupakan kebutuhan pokok ... -
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ... -
Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di Situbondo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-02-12)Pengelolaan bisnis ritel di Indonesia pada saat ini memang memiliki prospek yang baik karena potensi pasarnya yang sangat besar dikarenakan Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Hingga saat ini semakin ... -
Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di Situbondo
(2019-09-29)Pengelolaan bisnis ritel di Indonesia pada saat ini memang memiliki prospek yang baik karena potensi pasarnya yang sangat besar dikarenakan Indonesia memiliki jumlah penduduk yang sangat besar. Hingga saat ini semakin banyak ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
(2017-03-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kasur Bigland di Jember
(Fakultas Ekonomi, 2021-01-23)Setiap perusahaan tidak dapat menghindari persaingan dari perusahaan lain sehingga untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Menginap Kembali Di Hotel Dafam Lotus Jember
(2019-02-19)Penelitian ini merupakan explanatory research dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang menginap di Hotel Dafam Lotus Jember. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 117 responden. ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART JEMBER
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-14)Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yakni di bidang retailer. Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia meningkat tembus 10% dari tahun 2019 dengan mencapai 256 triliun. Salah satu perusahaan ritel ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).
(2019-09-19)Perkembangan industri fashion di Indonesia terus menerus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, hal ini membuka peluang yang besar dalam industri fashion dalam skala kecil hingga besar. Dampak dari perkembangan tersebut ...