• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kasur Bigland di Jember

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    MAHMUD MAR'IE - 140810201233.pdf (2.857Mb)
    Date
    2021-01-23
    Author
    MAR'IE, Mahmud
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Setiap perusahaan tidak dapat menghindari persaingan dari perusahaan lain sehingga untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan agar tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Kegiatan pemasaran dalam perusahaan harus mampu memberikan kepuasan kepada para konsumen supaya perusahaan tetap hidup dan mampu bersaing dan konsumen mempunyai persepsi yang baik terhadap perusahaan tersebut. Proses penerapan strategi pemasaran mengharuskan marketer untuk mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan pasar sasaran, memuaskan pelanggan yang lebih tinggi dari pesaing dan menjaga loyalitas para pelanggan sebagai sarana untuk memperoleh profit sesuai harapan perusahaan yang pada akhirnya akan menciptakan keputusan pembelian dimana dalam penelitian ini dianalisis melalui faktor citra merek, harga dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kasur Bigland di Jember. Popuasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli kasur spring merek Bigland. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang ditentukan dengan teknik accidental samplingh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik citra merek kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkat. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik penetapan harga kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkat. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kasur merek Bigland pada konsumen di Kabupaten Jember. Hubungan yang ditunjukan bernilai positif mengindikasikan bahwa semakin baik kualitas produk kasur Bigland maka keputusan pembelian pada produk tersebut akan meningkat
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108480
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12419]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail