• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).

    Thumbnail
    View/Open
    Nugroho Setyo Aji-140810201053_1.pdf (1.484Mb)
    Date
    2019-09-19
    Author
    AJI, Nugroho Setyo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan industri fashion di Indonesia terus menerus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, hal ini membuka peluang yang besar dalam industri fashion dalam skala kecil hingga besar. Dampak dari perkembangan tersebut perusahaan dituntut untuk merancang strategi supaya dapat bersaing dan mempertahankan produk atau jasa yang diinginkan konsumen, untuk perusahaan fashion citra merek, kualitas produk, harga yang baik bisa menjadi strategi perusahaan dalam memasarkan produknya. Citra merek, kualitas produk dan harga yang baik dapat menciptakan kepuasan konsumen. kepuasan konsumen timbul setelah merasakan produk atau jasa yang diberikan kepada konsumen. kepuasan adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan hasil yang dirasakan dengan harapannya. Citra merek adalah persepsi dan kepercayaan yang dipegang oleh konsumen yang selalu diingat pertama kali saat mendengar slogan yang tertanam di benak konsumennya. Kualitas produk adalah keseluruhan ciri serta dari suatu produk atau pelayanan pada kemampuan untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Harga adalah jumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen untuk mendapatkan keuntungan dari yang memiliki suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen produk tas ransel merek Rei (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jenis penelitian ini adalah confirmatory research. Data primer diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 104 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik non probablity sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan maka dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk tas ransel merek Rei pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92856
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository