• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang pada PT. POS Indonesia Kabupaten Bondowoso

    Thumbnail
    View/Open
    SKRIPSI MUHAMMAD ALTHOF ARDYANSAH.pdf (1.561Mb)
    Date
    2021-01-02
    Author
    ARDYANSAH, Muhammad Althof
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan sektor perdagangan terutama pada perdagangan online yang membutuhkan pasangan dalam proses penyaluran produknya yakni perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Sehingga persaingan dalam bisnis logistic semakin ketat dan terbuka yang didukung dengan pola piker konsumen yang mulai berubah seiring berjalannya waktu. Tujuam dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa secra parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian jasa pewngiriman barang pada PT. Pos Indonesia Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan memilih responden yang menggunakan jasa pengiriman pbarang pada PT. Pos Indonesia di Kabupaten Bondowoso. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil jawaban responden dari teknik kuesioner pada 100 resoponden yang ditentukan dengan menggunakan non probability sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini secara simultan menunjukkan variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari 7P (product, price, place, promotion, people, physical evidence, process) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil secara parsial menunjukkan bahwa variabel product, price, place, promotion, people, physical evidence berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel process secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105979
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository