Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Harga"
Now showing items 21-40 of 59
-
Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)Perkembangan bisnis ritel di Indonesia pada era globalisasi saat ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan munculnya berbagai macam jenis bisnis ritel yang tersebar di seluruh ... -
Pengaruh Daya Tarik Game Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Pintar Xiaomi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari daya tarik game online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Populasi dari penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo Banyuwangi
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember., 2020-01-10)Indonesia terkenal akan seni budaya yang tersebar diseluruh wilayah Nusantara. Salah satu hasil kerajinan peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang sangat tinggi nilainya adalah batik. Banyuwangi merupakan salah satu ... -
Pengaruh Desain Produk, Brand Image, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Perilaku Setelah Pembelian Produk Distro 3second Di Jember
(2019-08-12)Dunia bisnis terutama bisnis pakaian mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dunia fashion sendiri sudah menjadi gaya hidup (life style) yang sangat diminati dan menjadi hal penting di semua kalangan. Perkembangan ... -
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ... -
Pengaruh Fasilitas, Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Oleh Konsumen Dalam Menggunakan Layanan Jasa di Warnet Smile Net
Internet sebagai salah satu kebutuhan penting masyarakat moderen khususnya di daerah perkotaan telah banyak membantu masyarakat dalam menyelesaikan rutinitas kegiatan mereka sehari-hari. Salah satu cara yang dapat dilakukan ... -
Pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk , Harga, Serta Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Merek Nike Pada Anggota UKM Bola Basket Universitas Jember
(2019-08-26)Nike merupakan perushaan yang fokus pada sepatu atletik dan pakaian olahraga diseluruh dunia. Ditinjau dari citra mereknya, Nike telah mebangun citra merek selama bertahun-tahun meciptakan citra merek yang sangat baik dan ... -
Pengaruh Harga Citra Merek dan Costumer Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Spotify Premium di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, citra merek dan costumer perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan memanfaatkan ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Indihome PT. Telkom Witel Jember di Kecamatan Sumbersari
(2019-08-30)Perkembangan teknologi sangatlah pesat, terutama pada teknologi informasi dan komunikasi. Salah satu perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini adalah adanya Interconected Network atau internet. Di Indonesia, ... -
Pengaruh Harga, Cafe Amosphere, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-06-26)Seiring dengan perkembangan global (globalisasi), persaingan didalam dunia bisnis sangatlah ketat dan membuat perusahaan harus mampu bersaing dengan cara memaksimalkan kinerja perusahaan yang dapat terwujud dengan cara ... -
Pengaruh Harga, Cafe Amosphere, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019-06-26)bisnis sangatlah ketat dan membuat perusahaan harus mampu bersaing dengan cara memaksimalkan kinerja perusahaan yang dapat terwujud dengan cara menyusun strategi pemasaran yang efektif agar dapat menciptakan kepuasan bagi ... -
Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Label Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Lipstik Wardah di Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan label halal terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Populasi yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-27)Niat beli ulang ini akan banyak menguntungkan perusahaan jika konsumen memutuskan melakukan pembelian secara nyata untuk kedua kali dan seterusnya. Pembelian ulang dapat terjadi jika perusahaan dengan serius membuat ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan pada Pembelian Produk Skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember
(2019-09-04)Kebutuhan akan penampilan dan kecantikan membuka peluang besar bagi perusahaan klinik kecantikan. Personal Beauty Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang masih baru keberadaannya dibandingkan klinik kecantikan yang ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-06-30)Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-30)Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ... -
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember
(2019-08-26)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga, Promosi, dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan viral marketing ... -
PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE MEREK OPPO DI KECAMATAN SUMBERSARI, KABUPATEN JEMBER
Teknologi informasi dan komunikasi sudah menjadi elemen penting bagi seluruh lapisan masyarakat dalam bersosialisasi dan berinteraksi. Hermawan (2004) mengatakan bahwa teknologi yang menjadi pemenang dan berkembang pesat ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar
(2019-04-11)Pariwisata merupakan faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan pekerjaan, pembangunanan usaha, dan infrastruktur. Peningkatan kualitas layanan sebaik mungkin serta penetapan harga yang sesuai menjadi cara ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-05-14)Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan ...