• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga, Cafe Amosphere, dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal

    Thumbnail
    View/Open
    Aryanti Laksmi Winda Pricilian - 150810201121.pdf (3.226Mb)
    Date
    2019-06-26
    Author
    Laksmi Winda Pricilian, ARYANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan perkembangan global (globalisasi), persaingan didalam dunia bisnis sangatlah ketat dan membuat perusahaan harus mampu bersaing dengan cara memaksimalkan kinerja perusahaan yang dapat terwujud dengan cara menyusun strategi pemasaran yang efektif agar dapat menciptakan kepuasan bagi konsumen. Salah satu bisnis yang sangat berkembang pesat saat ini adalah bisnis dalam bidang kuliner dengan cara membangun tempat makan sekaligus bersantai yaitu cafe. Warunk Upnormal merupakan sebuah tempat makan atau cafe yang menjual beragam variasai produk diantaranya mie instan, nasi goreng, rice bowl, kopi, dan aneka minuman lainnya yang dikemas secara menarik sehingga menjadikan tempat ini memiliki karakteristik tertentu. Warunk Upnormal diketahui menjadi salah satu cafe yang mempelopori menu mie instan kekinian di Indonesia.Agar dapat bersaing dan bisa mempertahankan eksistensinya Warunk Upnormal perlu menciptakan kepuasan bagi konsumennya dengan memperhatikan berbagai faktor yaitu antara lain harga, cafe atmosphere, dan variasi produk pada cafe tersebut. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metodePurposive sampling. Purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan menggunakan kriteria-kriteria tertentu. Jenis dan sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer dalam penelitian ini berupa hasil jawaban responden dan data sekunder dalam penelitian ini adalah diperoleh peneliti dari berbagai sumber yaitu internet dan artikel. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96193
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository