Pengaruh Daya Tarik Game Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Pintar Xiaomi
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari daya tarik game online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian untuk produk smartphone Xiaomi. Jumlah sampel sebanyak 105 responden dengan teknik nonprobability sampling serta dengan metode purposive sampling. Jenis data merupakan data kuantitatif dengan data primer didapat dari penyebaran kuisioner melalui google form. Menggunakan metode regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa daya tarik game online secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Sedangkan citra merek dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi.