• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Foodpedia Bangsal Di Mojokerto

    Thumbnail
    View/Open
    Della Nur Ifani Carunica - 170810201013.pdf (2.567Mb)
    Date
    2021-06-30
    Author
    CARUNICA, Della Nur Ifani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri kuliner terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun, minat dan permintaan dari konsumen terus berkembang terhadap kuliner yang ditawarkan oleh produsen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto. Jenis penelitian yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto. Pengambilan sampel dilakukan dengan mengalihkan jumlah variabel/indikator dengan jumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampel yaitu sampling purposive. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini, ketiga variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yang artinya semakin tinggi harga disertai dengan semakin baik dan positif kualitas produk dan kualitas layanan maka semakin tinggi terjadinya kepuasan konsumen. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen yang artinya semakin tinggi harga untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan maka semakin tinggi pula peluang kepuasan konsumen. Begitupun kualitas produk dan kualitas layanan yang ditunjukkan semakin baik dan positif maka semakin berpeluang terjadinya kepuasan konsumen. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan secara simultan atau bersamasama mempengaruhi kepuasan konsumen di Café Foodpedia Bangsal di Mojokerto. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan juga mempengaruhi kepuasan konsumen secara parsial.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107451
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository