Browsing DP-Travel Agent by Issue Date
Now showing items 1-20 of 250
-
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-01-12)Peranan Tour Leader bagi Biro Perjalanan Wisata Nuasa Wisata meliputi: perencanaan tur (tour planning) penyusunan paket wisata pemasaran paket wisata, mendampingi dan melayani wisatawan selama program tur berjalan,sebagai ... -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2005-01-25)Peranan Tour Leader bagi Biro Perjalanan Wisata Nuasa Wisata meliputi: perencanaan tur (tour planning)penyusunan paket wisata,pemasaran paket wisata mendampingi dan melayani wisatawan selama program tur berjalan,sebagai ... -
Proses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(D3 Pariwisata, 2005-01-29)Pariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak ... -
PERANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PENGUNJUNG DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBONAGUNG JEMBER
(2013-12-06)Kualitas dan kuantitas pelayanan sangat penting di terapkan pada setiap penyedia jasa, karena palayanan jasa lebih dirasakan oleh konsumen. Kualitas pelayanan merupakan pelayanan yang di berikan kepada ... -
PERANAN HOUSEKEEPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL KEBONAGUNG JEMBER
(2013-12-06)Pariwisata merupakan suatu sektor yang mempunyai banyak kaitan dengan sektor-sektor lain, sehingga pengembangan sektor pariwisata akan terus memacu perkembangan sektor lainnya. Melihat perkembangan ... -
PERAN RESEPSIONIS HOTEL PANORAMA JEMBER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui tentang pelayanan resepsionis yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya hotel panorama yang ada di jember. Tujuan yang lain untuk menciptakan kesan ... -
PERTUNJUKAN SENI BUDAYA TRADISIONAL SUKU USING DI DESA WISATA KEMIREN BANYUWANGI
(2013-12-09)Kesenian tradisional merupakan unsur kesenian yang menjadi bagian hidup masyarakat Desa Kemiren Banyuwangi. Kesenian merupakan salah satu dari ketujuh unsur kebudayaan yang mempunyai wujud, fungsi, dan arti di dalam ... -
PERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA GUNA MEMPERTAHANKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pada abad 21 pariwisata sudah merupakan suatu kebutuhan manusia. Kegiatan kepariwisataan lebih di dorong adanya berbagai peningkatan pendapatan masyarakat di negara maju, waktu luang yang lebih banyak, perubahan gaya ... -
KUALITAS PELAYANAN KITCHEN BANQUET DALAM MENJAMU TAMU ROMBONGAN DI HOTEL SAHID SURABAYA
(2013-12-09)Food and beverage department merupakan suatu department yang mengurus tentang makan dan minum dalam usaha perhotelan. Hotel yang memiliki restoran dan ruang pertemuan seperti hotel Sahid Surabaya, food and beverage ... -
PERAN PELAYANAN BANQUETDALAM PENYELENGGARAAN SUATU EVENTPADA HOTEL SAHID SURABAYA
(2013-12-09)Salah satu sarana penting untuk memenuhi kebutuhan orang yang bepergian lebih dari sehari adalah penginapan atau hotel. Hotel merupakan salah satu akomodasi pariwisata yang terpenting dan terlengkap karena hotel menyediakan ... -
PERANAN DEPARTEMEN KANTOR DEPAN SEBAGAI KESAN PERTAMA PENENTU CITRA BAGI TAMU DI HOTEL ISTANA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah kebutuhan umat manusia seiring dengan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran suatu bangsa dalam bidang ekonomi. Pertumbuhan dan modernisasi dalam segala bidang kehidupan telah membawa dampak ... -
SISTEM RESERVASI E-TICKET DOMESTIK, DI CV. LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah Untuk mendiskripsikan Sistem Reservasi E-ticket Domestik di CV.Luna Tour and Event Organizer. CV.Luna Tour khususnya yang bergerak dibidang Tour and travel mempunyai sistem ... -
PROSES PENANGANAN HAJI DAN UMROH DENGAN MEMBERI PELAYAN TERBAIK DI SHAFIRA TOUR AND TRAVEL CABANG JEMBER
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui Srategi dan Proses pendaftaran Haji dan Umroh di Shafira Tour and Travel cabang Jember dengan memberikan pelayan terbaik dalam upaya meningkatakan omset ... -
PERANAN PELAYANAN DEPARTEMEN MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK MENINGKATKAN HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Dunia pariwisata adalah dunia universal artinya bagi seseorang yang membutuhkan hiburan akan menyatakan sama bahwa pariwisata juga adalah kebutuhan sekunder. Hotel merupakan tempat tinggal sementara bagi para wisatawan selama ... -
PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN POTENSI OBYEK WISATA KAWASAN PANTAI SELATAN OLEH KANTOR PARIWISATA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Fokus perencanaan dan pengembangan Kawasan Pantai Selatan Kabupaten Jember ini adalah pengembangan dan pelestarian di setiap obyek wisatanya yang melalui strategidan program pengembangan potensi wisata masing-masing wilayah ... -
KINERJA WAITER/SS DALAM MELAYANI TAMU DI RESTO NINE AND THE D’ CLUB SURABAYA
(2013-12-09)Pelayanan makanan atau service yang baik dan berkualitas terhadap tamu merupakan hal utama yang menjadi prioritas bagi pihak pengelola Resto Nine and The D’Club Surabaya. Seorang waiter/ss di restoran ini dituntut untuk ... -
KUALITAS PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata, termasuk pengusahaan obyek dan daya tarik wisata serta usaha-usaha yang terkait dibidang usaha tersebut, baik yang berupa nyata/nampak (tangible product) ... -
FASILITAS DAN PELAYANAN BANQUET PADA FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN DI ROYAL HOTEL AND LOUNGE JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah suatu proses yang dapat menciptakan nilai tambah terhadap barang dan jasa sebagai satu kesatuan produk, baik yang Nampak/nyata (tangible product) dan yang tidak tampak/tidak nyata (intangible product). ... -
STANDAR PROSEDUR OPERASI ROOM BOY/ROOM MAID PADA HOTEL BINTANG MULIA JEMBER
(2013-12-09)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Hotel Bintang Mulia Jember mulai 18 Pepbruari – 18 April 2013 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeeping department). Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping ... -
SISTEM KERJA PADA DEPARTEMEN MAKANAN DAN MINUMAN DI ROYAL HOTEL N’ LOUNGE JEMBER
(2013-12-09)Dalam dunia pariwisata, akomodasi memegang peranan yang sangat penting selain faktor-faktor lain yang ikut menunjang suksesnya kepariwisataan. Royal Hotel n’ Lounge Jember adalah hotel baru yang berstatus bintang tiga ...