DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma): Recent submissions
Now showing items 841-860 of 6190
-
Sistem Penataan Arsip Pada Sub Bagian Umum dan Aset Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember
(2020)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember tentang Sistem Pentaan Arsip pada Sub Bagian Umum dan Aset Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember, maka dapat disimpulkan sebagai ... -
Penggunaan Sistem Aplikasi Manajemen Surat (Ams) Dalam Pengelolaan Korespondensi Pad Perusahaan Listrik Negara (Pln) (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (up3) Kabupaten Jember
(2020)Pada PT PLN (Persero) UP3 Jember bagian yang menangani korespondensi berada pada sub bagian sekretariat umum UP3 Jember, dimana surat-surat masuk dari luar langsung diterima oleh sekretariat. Dalam pengelolaan korespondensi ... -
Perhitungan Harga Pokok Produksi Paving Blok K 300 Pada CV. Paving Prima Kabupaten Banyuwangi
(2020)Berdasarkan hasil pengamatan, penjelasan, dan perhitungan kurang lebih selama dua bulan melaksanakan Praktik Kerja Nyata (PKN) mengenai Perhitungan Harga Pokok Produksi Paving Blok K 300 pada CV. Paving Prima Kabupaten ... -
Penerapan Etika Pelayanan di Kantor Pos Besar Jember
(2020)Berdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Nyata (PKN) di Kantor Pos Besar Jember tentang Penerapan Etika Pelayanan di Kantor Pos Besar Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. SOP (Standart Operation Procedur) ... -
Administrasi Surat Masuk Dan Surat Keluar Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember
(2020)Hasil Praktek Kerja Nyata,merupakan hasil yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Nyata di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember. Praktek Kerja Nyata tersebut dalam pelaksanaanya, berjalan dengan ... -
Prosedur Penjualan Tunai Pada CV. Putra Bawean
(2020)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada CV. PUTRA BAWEAN mulai tanggal 17 Februari sampai dengan 17 April, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Kegiatan yang Dilakukan di Tempat ... -
Prosedur Pelayanan Penggantian Dari Pascabayar Ke Prabayar Pada PT. Pln (Persero) Unit Layanan Pelanggan Kalisat
(2020)Maintenance pelanggan atau migrasi pelanggan merupakan salah satu kegiatan pelayanan pada PT. PLN (Persero) ULP Kalisat. Kegiatan maintenance berguna agar pelanggan tetap menggunakan jasa dari perusahaan namun perusahaan ... -
Proses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(D3 Pariwisata, 2005-01-29)Pariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak ... -
Pelaksanaan Kegiatan Korespondensi pada PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Kebun Kertosari Jember
(D3 FE, 1999-07-31)Dari hasil PKN pada PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Kebun Kertosari Jember maka penulis dapat menyimpulkan bahwa: 1. Pelaksanaan kegiatan surat-menyurat pada PT. Perkebunan Nusantara X Kebun Kertosari Jember menggunakan ... -
Prosedur Pelaksanaan Administrasi Tabungan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Bima Hayu Pratama Balung
(D3 FE, 2005-05-28)1. Bahwa prosedur pelaksanaan administrasi tabungan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Bima Hayu Pratama Balung, meliputi: a. Prosedur pelaksanaan administrasi pembukaan tabungan b. Prosedur Pelaksanaan administrasi ... -
Pelaksanaan Prosedur Akuntansi Tabungan SIMASKOT (Simpanan Masyarakat Kota) pada PT. BRI (Persero) Unit Patrang Cabang Jember
(D3 FE, 2002-09-14)Berdasarkan hasil praktek KKN maka kesimpulannya sebagai berikut: 1. Ketentuan Umum Rekening Tabungan Simaskot a. SIMASKOT diperuntukkan bagi penyimpan / penabung perorangan. b. Menyerahkan fotocopy tanda pengenal (KTP ... -
Peran Staf Ticketing Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan DI Pelabuhan Bandar Bentan Telani PT Bintan Resort Cakrawala
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-06-29)Pelabuhan Bandar Bentan Telani merupakan pelabuhan ferry terbaik di Kepulauan Riau dengan meliputi tugas operasional diantaranya ticketing, gate counter, bagasi, tally bag, manifest dan Bintan Executive Lounge. Ticketing ... -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n’ Lounge Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019-01-19)Food and Beverage Service adalah bagian departemen di hotel yang bertugas dan bertanggung jawab untuk membersihkan dan memeriksa area makan atau restoran sebelum pelayanan pada pelanggan berlangsung sesuai dengan prosedur ... -
Prosedur Penyusunan Anggaran Kas Pada Jember Travel Dan Trans Untuk Periode Interim Juni 2019
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-07-20)Sebagai akhir pembahasan Tugas Akhir ini, penulis mencoba menarik kesimpulan dan memberikan beberapa saran yang mungkin akan berguna bagi Jember Travel dan Trans (JTT). Kesimpulan ini perlu dikemukakan guna memperoleh suatu ... -
Bahasa Inggris dan Keterkaitannya dalam Kegiatan Housekeeping di Hotel Safari Jember
(D3 FS, 2003-12-01)Dunia perhotelan merupakan bidang usaha yang menjanjikan bila dikelola dengan baik dan profestonal. Hal ini disebabkan oleh pesatnya perkembangan dunia pariwisata yang mulai membaik karena adanya stabilitas politik, ekonomi, ... -
Prosedur Pemungutan, Pembayaran, dan Penyetoran Atas Pajak Reklame di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bondowoso
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-05)Pemerintah Daerah memiliki kewenangan untuk mengatur pendanaannya sendiri yang digunakan untuk kepentingan suatu daerah. Sama halnya dengan Kabupaten Bondowoso untuk mendapatkan pendanaan tersebut salah satunya dengan ... -
Pelaksanaan Prosedur Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada Kantor Daerah XI Perum Pegadaian Jember
(D3 AK FE, 2002-03-18)Dari praktek kerja nyata yang dipaparkan diatas maka dapal ditarik kesimpulan: 1. Perum Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negara dalam lingkungan Departemen Keuangan yang tujuannya untuk menyalurkan kredit kepada masyarakat ... -
Implementasi Strategi Komunikasi Event Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-07-28)Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi Komunikasi ... -
Pelaksanaan Administrasi Pelayanan Pelanggan pada PT. PLN Distribusi Jawa Timur Cabang Situbondo
(D3 FE Adm Perusahaan, 2000-09-23)Setiap Perusahaan yang didirikan pada umumnya mempunyai tujuan utama untuk memperoleh laba yang maksimal demi kelangsungan hidup serta untuk mengadakan perluasan dan perkembangan pada masa yang akan datang -
Prosedur Administrasi Rekening Giro Perorangan pada PT. Bank Jatim Cabang Jember
(D3 AK FE, 2005-09-17)Berdasarkan Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada PT Bank Jatim Cablang Jember selama kurang lebih satu bulan, maka dapat diambil simpulan bahwa : 1. Prosedur pembukaan rekening giro perorangan: 2. Prosedur ...