• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Penerapan Etika Pelayanan di Kantor Pos Besar Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Glenny Putri Saridewi - 170803103001 _.pdf (2.530Mb)
    Date
    2020
    Author
    SARIDEWI, Glenny Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Nyata (PKN) di Kantor Pos Besar Jember tentang Penerapan Etika Pelayanan di Kantor Pos Besar Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. SOP (Standart Operation Procedur) Sebagai Sentral Layanan Pelanggan Korporat di kantor Pos Besar Jember. Dengan adanya SOP, kinerja pegawai bisa lebih terarah dan optimal. Pada kegiatan operasionalnya belum memenuhi kestabilan operasional Perusahaan terdapat kekurangan seperti permasalahan terhambatnya pekerjaan dan masalah pengendalian internal yang kurang memadai. Atas beberapa permasalahan tersebut maka diperlukan evaluasi lebih lanjut atas prosedur SOP. 2. Standar pelayanan Standar pelayanan Kantor Pos Besar Jember dalam memberikan pelayanan kepada konsumen berfungsi untuk lebih menambah kepuasan dan kepercayaan yang maksmimal, oleh karena itu dalam rangka penerapan etika pelayanan harus dilakukan sesuai dengan standar pelayanan yang baik dan tidak adanya terjadi keluhan terhadap konsumen. 3. Berdasarkan kondisi di lapangan Dari hasil kegiatan kondisi di lapangan, mengarah pada bagian SLPK (Sentral Layanan Pelanggan Korporat). Dalam melaksanakan Praktik Kerja Nyata pada Kantor Pos Besar Jember di bagian SLPK pelaksanaan tugas pokok serta fungsi TI (Teknologi Informasi) selama ini dapat dikategorikan dalam temuan yang belum memuaskan karena TI yang overload yang harus sesuai kapasitas, dan kurangnya personil sehingga menghambat kinerja dalam melaksanakan pekerjaan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102366
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1295]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository