UT-Faculty of Social and Political Sciences: Recent submissions
Now showing items 3041-3060 of 5439
-
KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PERPUSTAKAAN ARSIP DAN DOKUMENTASI KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Pada Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Jember; Trio Rahmad Yanuar D., 070910291064; 2014: 79 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu ... -
EVALUASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TAHUN 2013 DI KELURAHAN BINTORO KECAMATAN PATRANG KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Evaluasi Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2013 di Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang Kabupaten Jember; Susnaini, 070910201097; 2010: 90 halaman; Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu ... -
EVALUASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TAHUN 2013 DI KELURAHAN BINTORO KECAMATAN PATRANG KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Evaluasi Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2013 di Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang Kabupaten Jember; Susnaini, 070910201097; 2010: 90 halaman; Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)“Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
DENTIFIKASI MASALAH GURU HONORER PADA SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) (STUDI DESKRIPTIF DI SDN GLAGAH, SDN 2 PESUCEN, SDN PENGANJURAN IV KABUPATEN BANYUWANGI)
(2015-02-28)Identifikasi Masalah Guru Honorer Pada Seleksi Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) (Studi Deskriptif di SDN Glagah, SDN 2 Pesucen, SDN Penganjuran IV Kabupaten Banyuwangi”; Ricky Adhe Firmansyah, 070910201013; 2014; ... -
KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SERTIPIKAT PERALIHAN HAK MILIK ATAS TANAH JUAL BELI DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Penerbitan Sertipikat Peralihan Hak Milik atas Tanah Jual Beli di Kantor Pertanahan Kabupaten Jember; Ratna Trias Sefriani; 090910201071; 2014; 104 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara; Jurusan ... -
TRANSPARANSI IMPLEMENTASI PROGRAM INTEGRASI TERNAK UNGGAS DI KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)Transparansi publik merupakan indikator yang sangat penting dalam pembangunan tata pemerintahan yang baik. Mengingat bahwa sebuah pemerintahan yang baik dan demokratis mensyaratkan institusi kelembagaan pemerintah ... -
PROPORSI PENDAPATAN ASLI DESA DI DESA SARIMULYO KECAMATAN JOMBANG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2009-2013
(2015-02-28)Lahirnya Undang-Undang Otonomi Daerah mendorong daerah agar mampu mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Otonomi daerah ... -
PROPORSI PENDAPATAN ASLI DESA DI DESA SARIMULYO KECAMATAN JOMBANG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2009-2013
(2015-02-28)Lahirnya Undang-Undang Otonomi Daerah mendorong daerah agar mampu mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Otonomi daerah ... -
PROPORSI PENDAPATAN ASLI DESA DI DESA SARIMULYO KECAMATAN JOMBANG KABUPATEN JEMBER TAHUN 2009-2013
(2015-02-28)Lahirnya Undang-Undang Otonomi Daerah mendorong daerah agar mampu mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Otonomi daerah ... -
KUALITAS PELAYANAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS II KABUPATEN JEMBER THE PASPORT SERVICE QUALITY IN IMMIGRATION OFFICE CLAS II JEMBER REGENCY
(2015-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan paspor di Kantor Imigrasi kelas II Kabupaten Jember. Paspor adalah dokumen yang dikeluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada warga Negara Indonesia ... -
KINERJA PEGAWAI KANTOR UNIT PASAR TEGAL BESAR KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kinerja Pegawai Kantor Unit Pasar Tegal Besar Kabupaten Jember; Fuad Hasan Dz, 070910291039; 2014: 64 halaman; Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Pendapatan asli daerah ... -
GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DI DINAS KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN KABUPATEN BONDOWOSO
(2015-02-28)Kabupaten Bondowoso merupakan salah satu sentra penanaman kopi di Jawa Timur, yang menghasilkan kopi jenis Ijen Raung dengan cita rasa khas yang dikenal secara internasional dengan julukan Java Coffee.Awalnya ... -
DISKRESI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN
(2015-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan proses pelaksanaan program keluarga harapan dengan menggunakan diskresi pelaksana program. Kemiskinan merupakan masalah bangsa yang perlu menjadi perhatian ... -
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pasien instalasi rawat darurat Penelitian ini di laksanakan di IRD RSUD Dr Soetomo Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang tipe penelitiannya deskriptif. Adapun penentuan populasi menggunakan 3606 sample, penentuan teknik sampel yang akan digunakan peneliti yaitu sampling accidental. Sumber data yang digunakan ada dua sumber data primer dan sumber data sekunder, sumber data primer menggunakan kuisioner dan sumber data sekunder menggunakan dokumen dari instansi yang terkait. Sedangkan definisi operasional variable menggunakan 5 dimensi yang terdiri dari dimensi bukti langsung, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan, dimensi empati. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik utama dan teknik pendukung, teknik utama yang digunakan kuisioner, sedangkan teknik pendukung menggunakan teknik observasi dan teknik wawancara. Metode analisis data yang digunakan metode servqual yang menghitung skor servqual dari harapan dan persepsi responden Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasakan hasil keseluruhan dari kelima dimensi tersebut dengan menggunakan rumus servqual maka rata-rata persepsi dan harapan yang diperoleh menunjukan angka lebih besar persepsinya daripada harapan. Tetapi ada salah satu dimensi bukti langsung tingkat kualitas menunjukan tidak baik. Karena ada beberapa item dari bukti langsung vii menunjukan harapan yang jumlah skor tinggi di banding persepsinya yaitu pada item peralatan medis, ruang tunggu, dan kerapian petugas. Berdasarkan pada kesimpulan diatas, maka pihak RSUD Dr Soetomo Surabaya pada bagian Instalasi Rawat Darurat
(2015-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan proses pelaksanaan program keluarga harapan dengan menggunakan diskresi pelaksana program. Kemiskinan merupakan masalah bangsa yang perlu menjadi perhatian ... -
KUALITAS PELAYANAN PASIEN INSTALASI RAWAT DARURAT
(2015-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pasien instalasi rawat darurat Penelitian ini di laksanakan di IRD RSUD Dr Soetomo Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang tipe ... -
STUDI EFEKTIFITAS IMPLEMENTASI PROGRAM BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DI MTs DARUSSALAM JEMBER TAHUN 2013
(2015-02-28)Studi Efektifitas Implementasi Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Di MTs Darussalam Jember Tahun 2013; Anas Romzy Hibrida, 070910201090; 2014; 128 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan ... -
Efektivitas Peran dan Fungsi Komite Sekolah Berdasarkan Lampiran II KepMendiknas No.044/U/2002 di SDN Sumbersari III Jember
(2015-02-28)Efektivitas Peran dan Fungsi Komite Sekolah Berdasarkan Lampiran II KepMendiknas No.044/U/2002 di SDN Sumbersari III Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember ? Agus Firmansyah, 070910201057, 2014; 78 halaman; Prodi Ilmu ... -
PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL “ISTANA HOTEL” DI JEMBER
(2015-02-28)Pengendalian Kualitas Pelayanan Pada Hotel “Istana Hotel” di Jember; M. Sholeh Ibnu Affan, 090910202087; 2014: 92 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan ...