Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "HARGA"
Now showing items 1-17 of 17
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN PIZZA HUT CABANG JEMBER
Kompetisi bisnis makan cepat saji di Indonesia tampak semakin intens sebagai akibat dari ekspansi yang dilaksanakan oleh produsen makan cepat saji seperti KFC (Kentucky Fried Chicken), CFC (California Fried Chicken), dan ... -
MINAT MEMBELI ULANG: IMPLIKASI PROMOSI DAN HARGA
Popularitas inbound marketing menjadi pilihan utama daripada pemasaran tradisional karena sejalan dengan teknologi di era digital dengan memanfatkan blog, social media, search engine marketing, email marketing dan ... -
MINAT MEMBELI ULANG: IMPLIKASI PROMOSI DAN HARGA (Riset Konsumen Bobotaichan di Kabupaten Jember)
Popularitas inbound marketing menjadi pilihan utama daripada pemasaran tradisional karena sejalan dengan teknologi di era digital dengan memanfatkan blog, social media, search engine marketing, email marketing dan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ROKOK DJI SAM SOE DI JEMBER
Pemasaran mencakup usaha perusahaan yang dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen yang perlu dipuaskan, menentukan produk yang hendak diproduksi, menentukan harga produk yang sesuai, menentukan cara cara ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi dengan harga sebagai variabel moderasi di Kabupaten Jember. Manfaat dari penelitian ini ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi Di Indonesia.
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-06-30)Kemajuan teknologi menuntut masyarakat untuk dapat berpikir maju. Dimana,Perubahan teknologi dan informasi dimanfaatkan untuk mempermudah dan mengefisienkan pekerjaan masyarakat. Salah satu bentuk perubahan teknologi informasi ... -
PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG OLEH KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA DI WARNET SMILE NET
Internet sebagai salah satu kebutuhan penting masyarakat moderen khususnya di daerah perkotaan telah banyak membantu masyarakat dalam menyelesaikan rutinitas kegiatan mereka sehari-hari. Salah satu cara yang dapat dilakukan ... -
PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG OLEH KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA DI WARNET SMILE NET
Internet sebagai salah satu kebutuhan penting masyarakat moderen khususnya di daerah perkotaan telah banyak membantu masyarakat dalam menyelesaikan rutinitas kegiatan mereka sehari-hari. Salah satu cara yang dapat dilakukan ... -
Pengaruh Foto di Instagram, Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Jersey Noto Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-27)Di era zaman kemajuan teknologi saat ini, persaingan di dunia usaha semakin ketat. Hal ini tidak terlepas dari semakin maju dan canggihnya teknologi yang ada saat ini. Pemasaran secara online melalui media sosial Instagram ... -
Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Celebrity Endorser di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Sidoarjo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-07-30)Mempunyai wajah dan kulit bersih dan menarik merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi wanita. Oleh karena itu, banyak wanita modern menghabiskan banyak waktu, energi, dan uang untuk membeli rangkaian perawatan kecantikan ... -
Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Bukalapak
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-08-04)Perkembangan internet yang berkembang pesat saat ini telah bermetamorfosis dari platform sosial ke platform pemasaran bahkan menyebabkan pergeseran kebiasaan berbelanja secara online daripada toko offline. Ada banyak saluran ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Es Krim Aice di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-18)Perkembangan Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi perkapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE JENIS ANDROID DI JEMBER
(2017-01-18)Perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi saat ini terus berkembang dengan pesat. Hal ini menyebabkan sarana telekomunikasi telepon kabel menjadi kurang efektif karena masih memiliki keterbatasan. Masyarakat ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk UMKM Karunia Alam Skin.
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022)Berkembangnya UMKM di Indonesia membuat banyak unit usaha baru yang berkembang di berbagai daerah, seperti UMKM Karunia Alam Skin. Dari banyaknya unit usaha menjadikan persaingan produk semakin ketat, maka perusahaan ... -
Pengaruh Label Halal, Harga dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan Merek Al-Qodiri pada Mahasiswa Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-27)Air merupakan kebutuhan yang penting bagi kehidupan manusia karena salah satu untuk menciptakan hidup sehat yaitu dengan cara mengkonsumsi air bersih. Selain itu untuk mendapatkan air bersih, aman dan sehat khususnya ... -
Pengruh Harga, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Jember Pada Jasa Go Food
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2019-04-15)Perkembangan Industri Jasa Indonesia memberikan efek positif, hal ini tentunya juga beriringan dengan perkembangan teknologi informasi. Dengan berkembangnya kedua elemen tersebut membuat terciptanya layanan jasa ... -
Peran Industri Batu Bata terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Saat Pandemi Covid-19 di Kabupaten Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-02)Industri kecil berperan dalam pembangunan dan menjadi pelaku ekonomi yang mampu bertahan terhadap guncangan perekonomian. Terutama pada saat pandemi Covid – 19 yang berdampak begitu besar terhadap ekonomi. Penelitian ...