• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Celebrity Endorser di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Sidoarjo

    Thumbnail
    View/Open
    ISTIQOMAH - 170810201001.pdf (2.265Mb)
    Date
    2021-07-30
    Author
    ISTIQOMAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mempunyai wajah dan kulit bersih dan menarik merupakan suatu kesenangan tersendiri bagi wanita. Oleh karena itu, banyak wanita modern menghabiskan banyak waktu, energi, dan uang untuk membeli rangkaian perawatan kecantikan demi mencapai kebutuhan yang diinginkannya. Untuk itu, konsumen sebagai individu dalam mendapatkan atau produk kecantikan melalui proses-proses atau tahapan-tahapan terlebih dahulu seperti mencari informasi baik melalui iklan atau referensi dari orang lain, kemudian membandingkan produk kecantikan satu dengan produk lain sampai akhirnya pada keputusan membeli. Tujuan penelitian untuk membuktikan pengaruh signifikan baik secara bersama- sama dan parsial antara gaya hidup, harga, dan selebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Skin Care Scarlett Whitening di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Sidoarjo bergender wanita. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan non-probability sampling yaitu dengan purposive sampling yang berarti bahwa penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Penentuan besarnya sampel berdasarkan jumlah indikator, dibutuhkan paling sedikit 5 kali jumlah indikator. Pada penelitian ini jumlah indikator sebanyak 21, berarti jumlah sampel yang diambil sebesar 105 sampel. Namun, untuk mendapatkan kevalidan data, maka sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan, gaya hidup, harga dan celebrity endorse secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup terbukti secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga terbukti secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorse terbukti secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109079
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository