• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-9 of 9

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang) 

    OKTABARA, Franky Gallus (2016-11-18)
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Tehadap Keputusan Pembelian Produk PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa Jember (Penelitian pada Kecamatan Kaiwates, Sumbersari, Patrang)”. PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA JEMBER 

    Umah, Anisatul (2016-08-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Jiwasraya Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif ...
    Thumbnail

    Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Semi Tulis Gajah Oling Pada Najiha Batik Banyuwangi 

    LUTFIANI, Ana (2019-01-07)
    Perkembangan industri batik yang semakin pesat menuntut perusahaan untuk dapat mempertahankan konsumen melalui strategi pemasaran. Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini ...
    Thumbnail

    Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fungisida Merek Antracol Konsumen di Kecamatan Wuluhan 

    ROFIQOH, Siti (2019-03)
    Metode penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif. Penelitian assosiatif merupakan penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua ...
    Thumbnail

    Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember 

    SUROSO, Hadi (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2007-11-14)
    Penelitian ini membahas tentang hubungan bauran promosi dengan keputusan membeli sepeda moto Honda pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. Penelitian ini mengambil objek konsumen pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember. ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel 

    YOGHATAMA, Farhan Dhia (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-01)
    Industri telekomunikasi khususnya telepon seluler dengan sistem GSM (Global System for Mobile Communication) di Indonesia semakin berkembang. Awal mula hanya dapat melakukan komunikasi jarak jauh saja, tetapi sekarang sudah ...
    Thumbnail

    Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember) 

    YUNITA, Norma (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-06-20)
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra ...
    Thumbnail

    Pengaruh Country of Origin, Citra Merek, dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC di Kabupaten Jember 

    TARIGAN, Cindy Anastasia (Fakultas Ilmu Sosial & Politik, 2022-06-21)
    Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat sehingga mengarah pada persaingan bisnis yang sangat ketat pula, khususnya pada perusahaan yang memiliki produk yang sama. Perusahaan dituntut memiliki ...
    Thumbnail

    Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Situs Marketplace Shopee (Studi Kasus Beberapa Cafe Di Jember) 

    KIROM, Ahmad Khusnul (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-06)
    Perkembangan teknologi sekarang ini yang semakin maju dengan berbagai jenis kemudahannya seperti berbelanja online. Untuk memperkenalkannya ke masyarakat secara luas, muncullah yang di sebut iklan di berbagai media ...

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit CollectionItem Mapper

    Discover

    AuthorKIROM, Ahmad Khusnul (1)LUTFIANI, Ana (1)OKTABARA, Franky Gallus (1)ROFIQOH, Siti (1)SUROSO, Hadi (1)TARIGAN, Cindy Anastasia (1)Umah, Anisatul (1)YOGHATAMA, Farhan Dhia (1)YUNITA, Norma (1)Subject
    Keputusan Pembelian (9)
    Bauran Pemasaran (2)Citra Merek (2)Administrasi Bisnis (1)Bauran Promosi (1)Cement Puger (1)Country of Origin (1)Country of Origin, Citra Merek, Worldmindedness, Keputusan Pembelian (1)Harga (1)Iklan (1)... View MoreDate Issued2020 - 2022 (4)2010 - 2019 (4)2007 - 2009 (1)Has File(s)Yes (9)

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta