Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
(2016-11-18)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Tehadap Keputusan Pembelian Produk PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa Jember (Penelitian pada Kecamatan Kaiwates, Sumbersari, Patrang)”. PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa ...
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA JEMBER
(2016-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
personal selling terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Jiwasraya
Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif ...
Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Semi Tulis Gajah Oling Pada Najiha Batik Banyuwangi
(2019-01-07)
Perkembangan industri batik yang semakin pesat menuntut perusahaan
untuk dapat mempertahankan konsumen melalui strategi pemasaran. Keputusan
pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini ...
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fungisida Merek Antracol Konsumen di Kecamatan Wuluhan
(2019-03)
Metode penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif,
sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif. Penelitian assosiatif
merupakan penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua ...