Search
Now showing items 1-10 of 13
Pengaruh Store Atmosphere dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian Burger King Jember
(Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, 2024-03-18)
This study aims to determine the effect of store atmosphere (SA) and perceived quality (PQ) on customer loyalty (LP) through purchasing decisions (KP) at Burger King Jember (BKJ). The sampling technique used is non probability ...
Pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Sociolla Jember
(Fakultas Ilmu Sociolla dan Ilmu Politik, 2023-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Sociolla Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory ...
Pengaruh Atraksi Wisata dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Mojosemi Forest Park Magetan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-17)
Industri pariwisata Indonesia sangat erat kaitannya dengan berbagai sektor yang ada di dalamnya, yaitu wisata budaya, wisata kuliner, perhotelan, destinasi wisata hingga wisata spiritual. Keputusan seseorang untuk menentukan ...
Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Komunitas Lari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-26)
Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, perusahaan perlu
memanfaatkan sumber dayanya secara maksimal, termasuk mempengaruhi
konsumen melalui produknya. Memahami perilaku konsumen sangat penting bagi
berbagai ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Seblak Preanger Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik, 2024-07-09)
Trend kuliner pedas semakin populer dalam beberapa tahun terakhir,
termasuk di Jember. Terlihat dari banyaknya pengusaha yang terjun ke bisnis
makanan pedas. Alasan di balik trend ini adalah kepercayaan bahwa makanan ...
Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik (Studi pada Griya Batik Notonegoro Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-07-24)
Variasi produk dan kualitas produk menjadi faktor penting terhadap
keputusan pembelian. Keputusan pembelian menjadi salah satu perilaku konsumen
yang berpengaruh terhadap kegiatan perekonomian. Dalam keputusan yang ...
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-06-20)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan
Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT.
Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra ...
Pengaruh Country of Origin, Citra Merek, dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC di Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial & Politik, 2022-06-21)
Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat sehingga mengarah pada persaingan bisnis yang sangat ketat pula, khususnya pada perusahaan yang memiliki produk yang sama. Perusahaan dituntut memiliki ...
Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Situs Marketplace Shopee (Studi Kasus Beberapa Cafe Di Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-06)
Perkembangan teknologi sekarang ini yang semakin maju dengan berbagai
jenis kemudahannya seperti berbelanja online. Untuk memperkenalkannya ke
masyarakat secara luas, muncullah yang di sebut iklan di berbagai media ...
Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Shopee
(Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2023-06-08)
The development of technology and information at this time creates a
new lifestyle among the people. This study aims to determine the effect of brand
ambassadors and the Shopee tagline on purchasing decisions for Shopee ...