Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 26838-26857 of 63059
-
KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SERTIPIKAT PERALIHAN HAK MILIK ATAS TANAH JUAL BELI DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Penerbitan Sertipikat Peralihan Hak Milik atas Tanah Jual Beli di Kantor Pertanahan Kabupaten Jember; Ratna Trias Sefriani; 090910201071; 2014; 104 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara; Jurusan ... -
Kualitas Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kantor Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan kualitas pelayanan perekaman KTP-el di Kantor Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini meliputi manajemen pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Perizinan Bagi Usaha Mikro dan Kecil di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang
(2019-07-08)Keberhasilan dalam pelaksanaan otonomi daerah sangat ditentukan oleh ekonomi dan administrasi pemerintahan. Guna menciptakan pelayanan publik yang berkualitas, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri perlu ada dukungan ... -
Kualitas Pelayanan Perizinan Melalui Sistem Informasi Aplikasi Perizinan Online (SIAPO) di DPMPTSP-NAKER Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan perizinan melalui Sistem Informasi Aplikasi Perizinan Online (SIAPO) di DPMPTSP-NAKER Kabupaten Bondowoso. Pemanfaatan teknologi dapat ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)“Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) MELALUI SIM MOBIL KELILING (SIM BILING) DI KECAMATAN KALISAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sektor publik dimasa datang akan semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung melalui Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung Kabupaten Banyuwangi
(fisip, 2022-09-28)Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam perizinan di tingkat kabupaten masih tinggi. Hal tersebut merupakan gambaran dari kualitas pelayanan publik belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Salah satunya ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-19)Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-01-15)Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bondowoso; Mohammad Hafiz Premadasa, 070910201102; 2012: 97 halaman; Program Studi Administrasi Negara; Jurusan Ilmu Administrasi; Fakultas Ilmu Sosial dan ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-01-29)Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2013-11-30)Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam pembuatan akta kelahiran. Akta kelahiran merupakan dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-11)Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam pembuatan akta kelahiran. Akta kelahiran merupakan dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2016-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akte kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jember. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN e-KTP PADA KECAMATAN SUBOH KABUPATEN SITUBONDO
(2014-03-20)Pemberian layanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas dari pemerintah. Pelayanan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat terus mengalami pembaharuan, baik dari sisi paradigma maupun format pelayanan itu ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SURAT IJIN TEMPAT USAHA (SITU) DI KANTOR PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KABUPATEN BONDOWOSO
(2016-08-30)dari keberhasilan penyelenggaraan pemerintah. Masyarakat dalam hal ini adalah semua orang yang menuntut pemerintah untuk memenuhi standart kualitas pelayanan, karena melayani masyarakat adalah fungsi utama pemerintah. ... -
Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-14)Pelayanan yang berkualitas menjadi satu hal yang diharapkan oleh penyedia pelayanan, terutama dalam hal pelayanan publik, pelanggan akan merasakan puas ketika sebuah penyedia pelayanan memiliki pelayanan yang berkualitas, ... -
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BAGI PESERTA JAMPERSAL DI PUSKESMAS MOJOPANGGUNG KECAMATAN GIRI KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-04-16)Dari hasil penelitian di lapangan dengan penyebaran kuesioner kepada 58 responden didapat skor ServQual pada tingkat kualitas pelayanan progam Jampersal dengan skor -18,9 yakni terdiri dari pemeriksaan kehamilan dengan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)Pelaksanaan pelayanan seiring dengan berkembangnya waktu juga mulai memperhatikan tuntutan dari masyarakat, tuntutan tersebut tidak hanya dilihat dari kuantitas pelayanan tetapi juga dari kualitas pelayanan. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP PUSKESMAS PUGER KABUPATEN JEMBER
(2017-08-02)Hasil penelitan yang diperoleh pada instalasi Rawat Inap ditemukan Skor Service Quality bukti langsung adalah -5.82. Dari skor persepsi diperoleh 93.01 % sedangkan skor harapan diperoleh 98.83%. Skor servqual pada dimensi ...