Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 17 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2013Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Penumpang Kereta Api Tawang Alun Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 JemberWahyu Septyani, Rizka
2016Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan KB antara Puskesmas Tekung dan Puskesmas Randuagung di Kabupaten Lumajang (Analysis Difference of Quality Family Planning Services inTekung and Randuagung Primary Health Care, Lumajang Regency)Martiana Wati, Dwi; Baroya, Ni'mal; Listi Rahma, Amalia
2013Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model ServqualAyu Permatasari, Fitria; Azhari, Kholiq
2013KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBERAbdillah, Moch Iqbal; Kholiq Azhari, Abdul; Suji
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol SosroYunia Sari, Darlina; Sasongko; Eko Julianto, Didik
2013Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri JemberTri Handayani, Siswi; Wahyudi, Edy; Poerwanto
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBEREva Widyawati, Eva; Bambang Hari Purnomo, Bambang; Hety Mustika Ani, Hety
2014PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013Galan Ihsan Suci, Galan; Umar HMS, Umar; Retna Ngesti S, Retna
2013PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBER PADA TAHUN 2012Dwi Widia ningsih, Dwi; Umar HMS, Umar HMS; Retna Ngesti S, Retna
2013PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PRIMER KOPERASI ANGKATAN DARAT (PRIMKOPAD) YON ARMED 8 JEMBERLili Hasti Safitri, Lili; Sutrisno Djaja, Sutrisno; Titin Kartini, Titin