Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/59138
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
Authors: Yunia Sari, Darlina
Sasongko
Eko Julianto, Didik
Keywords: Kualitas Pelayanan
Reputasi Perusahaan
Atribut Produk
Cita Rasa
Minat Beli Ulang
Issue Date: 2013
Publisher: UNEJ
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
Abstract: Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang lebih besar kepada customer. Pada dasarnya dengan semakin banyaknya pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan apa yang menjadi harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar dalam menghadapi setiap produk yang diluncurkan di pasar. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pujasera PB. Sudirman Jember yang mengkonsumsi Teh botol Sosro, dengan teknik pengambilan sampel yaitu aksidental sampling, sehingga besar sampel yang diambil dalam penelitian ini berdasarkan kebetulan dengan jangka waktu penelitian satu minngu berjumlah 37 responden. Metode analisis data yang digunakan meliputi uji intrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, atribut produk dan cita rasa berpengaruh terhadap minat beli ulang baik secara simultan dan parsial. Sementara cita rasa merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap minat beli ulang teh botol Sosro
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59138
Appears in Collections:SRA-Social And Politic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Darlina Yunia Sari.pdf331.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.