Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62983
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER
Authors: Eva Widyawati, Eva
Bambang Hari Purnomo, Bambang
Hety Mustika Ani, Hety
Keywords: Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive area yang dilaksanakan di kedai Mie Setan Jember di jalan sumatera 179 Kavling C no 2 Kabupaten Jember. Sebagai responden adalah konsumen yang melakukan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu sampel diambil dari siapa saja yang kebetulan sedang melakukan pembelian di kedai Mie Setan. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dokumentasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial (analisis regresi linier sederhana dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan di kedai Mie Setan sebesar 72,6%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62983
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eva Widyawati.pdf258.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.