Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/62786
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013
Authors: Galan Ihsan Suci, Galan
Umar HMS, Umar
Retna Ngesti S, Retna
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kepuasan Anggota.
Issue Date: 2014
Publisher: UNEJ
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja FKIP tahun 2013. 2) untuk mengetahui diantara berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja FKIP tahun 2013. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling, yaitu sebanyak 63 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, wawancara, observasi , dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial (analisis regresi linear berganda, analisis varian garis regresi, uji F , koefisien determinasi, uji t dan koefisien determinasi parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja FKIP tahun 2013 , yaitu sebesar 83,7%. 2) jaminan mempunyai pengaruh dominan sebesar 22,52%
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62786
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Galan Ihsan.pdf278.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.