Issue Date | Title | Author(s) |
2019-09-19 | Identifikasi Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMA pada Materi Hukum Newton Ditinjau dari Kemampuan Multirepresentasi | SUPENO; SUDARTI; TRISAYUNI, Diksi Nurrahajeng Wirgi |
2018-11-21 | Identifikasi Kemampuan Penalaran Hipotesis Deduktif dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMK pada Pokok Bahasan Rangkaian Arus Sederhana melalui Kegiatan Percobaan | SUPENO; BUDI P, Sri Handono; ALFIAN, Hediana |
2018-07-27 | Identifikasi Kemampuan Penalaran Ilmiah Siswa Smkn 2 Jember Tentang Rangkaian Listrik Menggunakan Baterai Ganda Pada Pembelajaran Fisika | SUPENO; SUBIKI; WARDANI, Putri Okta |
2022-12-30 | Keterampilan Proses Sains Siswa Sekolah Dasar dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri | ANGELIA, Yuni; SUPENO; SUPARTI, Suparti |
2020-01 | Pengaruh Diagram Berpikir Multidimensi dalam Model Pembelajaran Guided Inquiry terhadap Kemampuan Scientific Reasoning Siswa SMA pada Materi Fluida Statis | SUPENO; SUBIKI; ANJANI, Fiska |
2019-04-26 | Pengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri disertai Argumentative Problems Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA | SUPENO; BEKTIARSO, Singgih; DESI, Fitri Febianti |
2019-06-12 | Pengaruh LKS Berbasis Scientific Reasoning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN di Jember | SUBIKI; SUPENO; SAFITRI, Wiena Olivia |
2019-09-16 | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMA | SUPENO; SUBIKI; KARMILA, Desy Dwi |
2020-01-13 | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing berbantuan Scaffolding Konseptual terhadap Kemampuan Scientific Reasoning dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Materi Fluida Statis | SUPENO; BEKTIARSO, Singgih; UTAMI, Puji |
2020-02-14 | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa dalam Pembelajaran Fisika di SMA | SUPENO; ASTUTIK, Sri; HUDAYA, Rachmania Adha |
2019-04-23 | Pengaruh tutor Sebaya dalam Pembelajaran Model Problem Based Learning (PBL) disertai PhET Simulations terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA | SUPENO; LESMONO, Albertus Djoko; NASIHAH, Evi Durotun |
2018-06-25 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR FISIKA BERBASIS RRPRESENTASI GVM (GAMBAR, VERBAL, DAN MATEMATIS) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK | MAHARDIKA, I Ketut; SUPENO; WAHYUNI, Diah Tri; SUPENO |
2022-12-30 | Pengembangan E-LKPD dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar dalam Pembelajaran IPA | WAHONO, Robi Hendrawan Joko; SUPENO; SUTOMO, Mohammad |
2018-02-08 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS SCAFFOLDING PADA MATA PELAJARAN IPA (FISIKA) SMP UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS | SUBIKI; SUPENO; SETYARINI, Dyah Ayu |
2018-06-26 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI COLLABORATIVE CREATIVITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI ILMIAH SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA PADA POKOK BAHASAN DINAMIKA PARTIKEL | ASTUTIK, Sri; SUPENO; PUSPITANINGRUM, Hidayah Zuliana |
2017-10-28 | PENGEMBANGAN LKS IPA BERBASIS GAMBAR PROSES MATERI CAHAYA UNTUK SISWA SMP | SUTARTO; SUPENO; ZAINURI, Muh |
2020 | Pengembangan Media Pembelajaran Ipa Berbasis Android Pada Materi Pencemaran Lingkungan Untuk Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Smp | WALUYO, Joko; SUPENO; AKBAR, Khoironi Fanana |
2018-11-12 | Pengembangan Modul Berbasis Stem (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Untuk Materi Fluida Statis Pada Pembelajaran Fisika Smk – Teknik Kendaraan Ringan Otomotif | INDRAWATI; SUPENO; FEBRIYANTI, Ervina |
2019-10-11 | Pengembangan Modul Fisika Berbasis Kearifan Lokal Permainan Tradisional Kalimantan Tengah untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Momentum dan Impuls di SMAN 1 Sampit | SUBIKI; SUPENO; MAKHMUDAH, Nur Laily |
2019-07-09 | Pengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMA | MAHARDIKA, I Ketut; SUPENO; JANNAH, Nurin Wismatul |