Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92787
Title: Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMA
Authors: SUPENO
SUBIKI
KARMILA, Desy Dwi
Keywords: Model Pembelajaran Inkuiri Virtual Laboratory
Issue Date: 16-Sep-2019
Abstract: Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtulal laboratory berpengaruh signifikan terhadap keterampilan inkuiri siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory dapat meningkatkan hasil belajar siswa SMA dalam kategori sedang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92787
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Desy Dwi Karmila-150210102050 a.pdf2.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools