Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91220
Title: Pengaruh LKS Berbasis Scientific Reasoning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN di Jember
Authors: SUBIKI
SUPENO
SAFITRI, Wiena Olivia
Keywords: Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN
Issue Date: 12-Jun-2019
Abstract: Keterampilan berpikir kritis siswa setelah menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis scientific reasoning pada materi Hukum Newton mencapai nilai 88,1, hal tersebut berarti bahwa keterampilan berpikir kritis siswa dalam kategori sangat tinggi. Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis scientific reasoning berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran Fisika di MAN.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91220
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wiena Olivia Safitri-150210102042 a.pdf4.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools