Browsing by Author Wulandari, Deasy

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 22 to 41 of 83 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015Komparasi Alasan Nasabah Memilih Bank Muamalat dan Bank BRI di Kabupaten JemberWulandari, Deasy; Subagio, Ari; PUSPARINDA, HELEN
2015-12-01Komparasi Alasan Nasabah Memilih Bank Muamalat dan Bank BRI di Kabupaten JemberWulandari, Deasy; Subagio, Ari; Pusparinda, Helen
2014Makna Green Marketing dan Implementasinya di KFC JemberHerdiana, Bestaria; Wulandari, Deasy; Puspitasari, Novi
2016-01-25PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENDAPATAN PENJUALAN KAKAO BULK PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) KANTOR WILAYAH II JEMBERWulandari, Deasy; Hermawan, Risky
2014Pemasaran dalam Kemitraan Bisnis: Perspektif Manajer di Sembilan PerusahaanFauziyyah, Salma; Wulandari, Deasy; Sukarno, Hari
2016-01-13PEMBERDAYAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO MASYARAKAT PADA DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN JEMBERWulandari, Deasy; Rofiq, Ainur
2015-12-23Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Di PT.Alfa Retalilindo Tbk. Jember.YULISETIARINI, Diah; Wulandari, Deasy; Susanto, Jhoni
2018-05-31PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBERIrmawati, Herlina; Yulisetiarini, Diah; Wulandari, Deasy
2021-01-25Pengaruh Word of Mouth, Sosial Media dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Cak Kebo JemberWulandari, Deasy; Indraningrat, Ketut; Anggriawan, Brillian Satria
2019-10-11Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust Melalui Kepuasan Konsumen Di Hotel Aston JemberWulandari, Deasy; Prajitiasari, Ema Desia; PROKOSO, Dewa Kathong
2020-05-07Pengaruh Citra Destinasi Dan Harga Serta Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisata Pantai Papuma JemberWulandari, Deasy; Utami, Elok Sri; Krisdianto, Kurniawan Yuda
2015-12-04PENGARUH CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MOCH. SROEDJI JEMBERWulandari, Deasy; Barokah S., Ika; Noviasari, Rifka Arinda
-PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI LIPSTIK LATULIPE PRO DI KOTA JEMBERWulandari, Deasy; Fivtyari Rahmaharani, Yuniar
2015-12-04PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SERTA CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBONSuroso, Imam; Wulandari, Deasy; SALAMPESSY, HARIS
2014Pengaruh Corporate Social Responsibility Dalam Membentuk Citra PT. Reliance Securities, TbkRomla, Siti; Wulandari, Deasy; Sukarno, Hari
2020-01-10Pengaruh Desain Produk dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian Batik pada Rumah Batik Pringgokusumo BanyuwangiIrawan, Bambang; Wulandari, Deasy; Wulandari, Putri Ayu
-Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Express Across Nations Kabupaten JemberWulandari, Deasy; Puspitasari, Novi; Gultom, Ricky S
2016-08-10PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DI SITUBONDOWulandari, Deasy; Indraningrat, Ketut; SAIDA, Riki Riyanda
2016PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DISITUBONDO (THE EFFECT OF DIMENSIONS SERVICES QUALITY TO CUSTOMER SATISFACTION THE HARBOR JANGKAR SITUBONDO)Wulandari, Deasy; Indraningrat., Ketut; RIYANDA SAIDI, RIKI
2015-12-01Pengaruh Elemen Sensory Branding Terhadap Perilaku Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Aqua Dengan Pendekatan Neuromarketing Di Kabupaten Jember.Wulandari, Deasy; Dimyati, Mohammad; Khurniawan, Dimas