Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77437
Title: PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DISITUBONDO (THE EFFECT OF DIMENSIONS SERVICES QUALITY TO CUSTOMER SATISFACTION THE HARBOR JANGKAR SITUBONDO)
Authors: Wulandari, Deasy
Indraningrat., Ketut
RIYANDA SAIDI, RIKI
Keywords: Dimensi Kualitas Layanan
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ_PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lima dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian adalah Masyarakat yang pernah menggunaka jasa penyeberangan pada pelabuhan Jangkar Di situbondo. Metode analisis data menggunakan confirmatory analisis factor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel daya tanggap, jaminan, perhatian, bukti fisik dan kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pelabuhan Jangkar di Situbondo.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77437
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RIKI RIYANDA SAIDI.pdf331.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.