Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68524
Title: Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Di PT.Alfa Retalilindo Tbk. Jember.
Authors: YULISETIARINI, Diah
Wulandari, Deasy
Susanto, Jhoni
Keywords: Setra tegi Pemasaran
Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja
Issue Date: 23-Dec-2015
Abstract: Memasuki era globalisasi sekarang ini banyak terjadi perubahan yang radikal .Perubahan Perubahan tersebut akan mempengaruhi dunia usaha baik secara makro maupun mikro.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68524
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
jhoni susanto 000810201240mgt.pdf113.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools