DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 201-220 of 250
-
Pengembangan Desa Wisata Kemuning Lor Menjadi Destinasi Unggulan Di Kabupaten Jember
(2013-12-24)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Desa Wisata Kemuning Lor. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas pariwisata yang ... -
Pelayanan Food & Beverage Department Dalam Mempertahankan Kepuasan Tamu di Hotel Sahid Surabaya
(2013-12-24)Food & Beverage Department merupakan departemen dalam sebuah hotel yang bertugas dan bertanggung jawab dalam menyediaan makanan dan minuman untuk tamu baik yang tinggal di hotel maupun yang tidak tinggal di hotel ... -
Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Kamar Room Boy/Maid Pada Departemen Tata Graha di Istana Hotel Jember
(2013-12-24)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April 2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeping depatment) Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping seperti making ... -
MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN CV LUNA TOUR, TRAVEL, AND EVENT ORGANIZER
(2013-12-20)Pariwisata adalah industri yang bergerak di bidang jasa yang menangani tentang semua usaha jasa penyedia wisata, dikarenakan sektor pariwisata memiliki kelebihan-kelebihan khusus yang tidak mungkin didapatkan dari ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)Tujuan dari Laporan Praktek Kerja Nyata ini adalah a).Ingin mengetahui promosi yang dilaukan oleh pihak pengelola Taman Botani Sukorambi dan ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana Pelaksanaan Kegiatan Promosi ... -
PERAN KANTOR PARIWISATA DALAM MEMROMOSIKAN PRODUK WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)Kantor Pariwisata Kabupaten Jember merupakan lembaga yang berperan mengorganisir dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan kepariwisataan, meliputi pengembangan, pembangunan, pembinaan, dan memromosikan Produk ... -
PERENCANAAN KEPARIWISATAAN DI KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-20)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui perencanan obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso. Perencanaan obyek di- Kabupaten Bondowoso merupakan suatu implementasi dari berbagai kebijakan ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI PASIR PUTIH SITUBONDO OLEH DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN SITUBONDO
(2013-12-20)Praktek Kerja Nyata ini dilakukan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Situbondo yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 26 April 2009 dengan ditempatkan dibagian Pariwisata. ... -
UPAYA PENGEMBANGAN UNTUK MENARIK POTENSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-20)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui perencanan pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
UPAYA PENGEMBANGAN POTENSI ALAM SERTA PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA DI PEMANDIAN PATEMON KECAMATAN TANGGUL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember merupakan suatu lembaga yang bergerak dibidang Pariwisata yang berperan mengorganisir dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan kepariwisataan, yang ... -
PROSEDUR PELAKSANAAN PEMOTONGAN PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK PENGHASILAN (PPh) PASAL 23 ATAS JASA PEMELIHARAAN PINTU LISTRIK PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER
(2013-12-18)Sistem dan tata cara pelaksanaan Pajak Penghasilan Pasal 23 yang dilaksanakan oleh PT. Kereta Api (Persero) DAOP IX Jember selaku pihak pertama terhadap rekanan yang disebut pihak kedua, yaitu CV. Pratama Teknik. ... -
PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PAJAK PENGHASILAN PASAL 23 ATAS JASA SEWA KENDARAAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) KEBUN MUMBUL JEMBER
(2013-12-18)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan pada tanggal 15 September 2008 sampai dengan 15 Oktober 2008. Tujuan Praktek Kerja Nyata sesuai dengan judul laporan penulis adalah untuk mengetahui dan memahami pelaksanaan administrasi ... -
PERANAN KANTOR IMIGRASI KLAS II JEMBER DALAM PEMBERIAN IZIN WISATAWAN MANCA NEGARA KE JEMBER
(2013-12-18)Kualitas dan kuantitas pelayanan sangat penting di terapkan pada setiap pelayanan penyedia jasa. Kualitas pelayanan merupakan pelayanan yang di berikan kepada konsumen sesuai dengan standart pelayanan yang di bakukan ... -
ANALISIS PASAR WISATA TAHUN 2010 OLEH KANTOR PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN JEMBER KHUSUSNYA DI ALUN-ALUN KOTA JEMBER
(2013-12-18)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Kantor Pariwisata Kabupaten Jember selama 40 hari terhitung mulai tanggal 18 Oktober sampai dengan 26 November 2010. Tujuan dari Praktek Kerja Nyata ini untuk mengetahui secara ... -
TARI GANDRUNG SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL KALIBARU KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-18)Di dalam Praktek Kerja Nyata ini penulis melihat bahwa Hotel Kalibaru memiliki pertahanan kuat yaitu strategi khusus untuk menghadapi para pesaing. Dengan Keberadaan Tari Gandrung di Hotel Kalibaru menjadikannya senjata ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-18)Permasalahan yang dibahas dalam laporan Praktek Kerja Nyata ini adalah strategi apa saja yang sudah dikembangkan oleh pihak pengelola Taman Botani Sukorambi dan bagaimana mengembangkan strategi tersebut untuk dapat ... -
PROSES KEIMIGRASIAN WARGA NEGARA ASING DALAM KUNJUNGAN SOSIAL BUDAYA PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II KABUPATEN JEMBER
(2013-12-18)PROSES KEIMIGRASIAN WARGA NEGARA ASING DALAM KUNJUNGAN SOSIAL BUDAYA PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II KABUPATEN JEMBER THE PROCESS OF IMMIGRATION OF FOREIGN CITIZENS IN THE SOCIO-CULTURAL VISIT TO THE SECOND CLASS ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-18)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan daya tarik wisata yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember serta kendala yang dihadapi oleh pihak pengelola selama proses pengembangan daya tarik ... -
SISTEM OPERASIONAL KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM PELAYANAN TAMU DI HOTEL IJEN VIEW KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-18)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui tentang sistem operasional Front Office yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya Hotel Ijen View yang terletak di Kabupaten Bondowoso. Tujuan yang lain ... -
PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA UNTUK MENINGKATKAN POTENSI PARIWISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-16)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang tersedia ...