DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 181-200 of 250
-
Analisis Pasar Wisata Tahun 2010 Oleh Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember Khususnya di Alun-Alun Kota Jember
(2014-01-24)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Kantor Pariwisata Kabupaten Jember selama 40 hari terhitung mulai tanggal 18 Oktober sampai dengan 26 November 2010. Tujuan dari Praktek Kerja Nyata ini untuk mengetahui secara ... -
Optimalisasi Pemanfaatan Potensi Alam Sebagai Strategi Pengembangan Objek Wisata Taman Botani Sukorambi Jember;Sigit Tri Nugroho, 07090310 2035
(2014-01-24)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah kurangnya pemanfaatan lahan yang ... -
Peranan Housekeeping Departemen Dalam Upaya Menjaga Citra Hotel Panorama Jember (Nama
(2014-01-22)Pariwisata sekarang ini sudah menjadi barang kebutuhan bagi masyarakat, mereka menggunakan kegiatan ini sebagai sarana untuk menghilangkan kepenatan pikiran mereka, dalam kegiatan pariwisata itu sendiri dibutuhkan berbagai ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI KABUPATEN JEMBER IMPLEMENTATION OF PROMOTION ACTIVITIES TO INCREASE THE QUANTITY OF TOURISTS IN TAMAN BOTANI SUKORAMBI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-22)Tujuan dari Laporan Praktek Kerja Nyata ini adalah a).Ingin mengetahui promosi yang dilaukan oleh pihak pengelola Taman Botani Sukorambi dan ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana Pelaksanaan Kegiatan Promosi ... -
PERANAN ROOM BOY DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS KAMAR DI HOTEL SAHID SURABAYA
(2014-01-22)Berhubungan dengan judul yang saya ambil didalam laporan praktek kerja nyata ini bersangkutan dengan peranan room boy dalam menjaga kualitas kamar yang ada pada hotel Sahid Surabaya. Setiap hari kamar hotel selalu penuh ... -
PERANAN HOUSEKEEPINGDEPARTMENT PADA HOTEL ISTANA JEMBER
(2014-01-21)Praktek kerja nyata ini dilakukan di Hotel Istana Jember mulai tanggal 18 Februari sampai 18 April 2013 dengan ditempatkan di bagian departemen Housekeeping, kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan Housekeeping ... -
PERANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT PADA HOTEL ISTANA JEMBER
(2014-01-21)Food & beverage department merupakan bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun tidak ... -
PENGEMBANGAN DESA WISATA KEMUNING LOR MENJADI DESTINASI UNGGULAN DI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-21)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Desa Wisata Kemuning Lor. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas pariwisata yang ... -
PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN KAMAR ROOM BOY/MAIDPADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI ISTANA HOTEL JEMBER
(2014-01-21)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April 2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha ( Tujuan dari pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah untu memperoleh pengalaman kerja di ... -
UPAYA PENGEMBANGAN UNTUK MENARIK POTENSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2014-01-21)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui perencanan pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
Peranan Tour Leader pada Biro Perjalanan Wisata CV. Bimo Krisno Tour & Travel”
(2014-01-21)Seorang Tour Leader harus paham akan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga dapat melaksanakan dan memberikan pelayanan yang excellent demi kepuasan konsumen. Tour Leader sebagai pemimpin perjalanan dan sebagai penanggung ... -
Kelebihan Margo Utomo Agro Resort Sebagai Penginapan Dengan Srana Edukasi;
(2014-01-20)komodasi adalah tempat bagi seseorang untuk tinggal sementara. Akomodasi ini bisa berupa hotel, losmen, guest house, pondok, cottage, inn, perkemahan dan sebagainya. Dalam masalah akomodasi, hotel merupakan salah satu jenis ... -
Peranan Housekeeping Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Hotel Kebon Agung Jember,
(2014-01-20)Pariwisata merupakan suatu sektor yang mempunyai banyak kaitan dengan sektor-sektor lain, sehingga pengembangan sektor pariwisata akan terus memacu perkembangan sektor lainnya. Melihat perkembangan pariwisata yang semakin ... -
PENINGKATAN PELAYANAN RESTORAN SEBAGAI BAGIAN UTAMA DALAM DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE SERVICE PADA PANORAMA HOTEL DAN RESTORAN JEMBER
(2014-01-20)Dalam dunia pariwisata sangat diperlukan sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan, yang memadai untuk jalannya dunia pariwisata. Salah satu sarana yang dibutuhkan adalah sarana akomodasi, yaitu hotel. Hotel adalah ... -
PERENCANAAN PAKET WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA CV BIMO KRISNO TOURS AND TRAVEL i JEMBER
(2014-01-19)Kepariwisataan adalah keseluruhan kegiatan yang dikarenakan oleh perjalanan manusia, baik secara perorangan maupun secara berkelompok dengan berbagai maksud tertentu, kecuali untuk menetap dan bertempat tinggal serta untuk ... -
“Perencanaan Paket Wisata pada Biro Perjalanan Wisata CV. Bimo Krisno Tour & Travel”
(2014-01-18)Kepariwisataan adalah keseluruhan kegiatan yang dikarenakan oleh perjalanan manusia, baik secara perorangan maupun secara berkelompok dengan berbagai maksud tertentu, kecuali untuk menetap dan bertempat tinggal serta untuk ... -
Perencanaan Kepariwisataan Di Kabupaten Bondowoso
(2014-01-17)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui perencanan obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso. Perencanaan obyek di- Kabupaten Bondowoso merupakan suatu implementasi dari berbagai kebijakan ... -
Peranan Housekeeping Department Pada Hotel Istana Jember
(2013-12-24)Praktek kerja nyata ini dilakukan di Hotel Istana Jember mulai tanggal 18 Februari sampai 18 April 2013 dengan ditempatkan di bagian departemen Housekeeping, kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan Housekeeping ... -
Peranan Food And Beverage Department Pada Hotel Istana Jember
(2013-12-24)Food & beverage department merupakan bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun tidak ...