DP-Travel Agent: Recent submissions
Now showing items 221-240 of 250
-
STRATEGI PEMASARAN BERMANFAAT GUNA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI RESORT BANDEALIT TAMAN NASIONAL MERU BETIRI JEMBER
(2013-12-16)Dalam pengembangan suatu obyek daerah tujuan wisata sangat di perlukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat meningkatkan minat pengunjung, dengan demikian pengelola dapat menentukan segmen pasar dengan tepat dan ... -
PENGELOLAAN TAMAN NASIONAL MERU BETIRI WILAYAH II BANDEALIT, JEMBER
(2013-12-16)Dalam penyelesaian masalah ini harus memperhatikan berbagai aspek sebagai bahan pertimbangan selain zonasi kawasan, transportasi, aksesibilitas, sumberdaya manusia pengelola, ketersediaan dana, dan juga masyarakat sekitar ... -
IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN DESA WISATA TAMANAN OLEH DINAS PARIWISATA, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PERHUBUNGAN KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-16)1. Desa wisata Tamanan merupakan sebuah desa yang sangat berpotensi untuk dijadikan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, dengan letaknya yang strategis dan mudah untuk dijangkau. 2. Peran serta pemerintah sangatlah ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
OPTIMALISASI PEMANFAATAN POTENSI ALAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah kurangnya pemanfaatan lahan yang ... -
PENGGUNAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan dan bagaimana cara mempromosikan Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya ... -
PENGELOLAAN DIVISI HORTY PADA OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengelolaan divisi horty yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh pengelola selama proses pengelolaan adalah tidak adanya tenaga ... -
PELAKSANAAN PROMOSI PAKET WISATA PADA CV. KALIANDRA JEMBER
(2013-12-12)Promosi merupakan salah satu bagian dari bauran pemasaran pariwisata sehingga dalam kegiatan pariwisata promosi tidak bisa berjalan sendiri dan terpisah dari indikator-indikator bauran pemasaran pariwisata yang ... -
PERENCANAAN OBJEK DAN DAYA TARIK WISATA DALAM MENINGKATKAN POTENSI PARIWISATA PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang tersedia ... -
PROGRAM DINAS DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN DAN PARIWISATA DALAM MENGEMAS WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KABUPATEN SITUBONDO
(2013-12-10)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata Kabupaten Situbondo selama 28 hari terhitung mulai tanggal 11 Pebruari 2009 sampai dengan 31 Maret 2009. Tujuan dari Praktek Kerja ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-10)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI
(2013-12-10)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
TOUR LEADER PERJALANAN STUDY TOUR FKIP SEJARAH KE MOJOKERTO – MALANG DI CV. LUNA
(2013-12-10)Pariwisata adalah industri yang bergerak di bidang jasa yang menangani tentang semua usaha jasa penyedia wisata, dikarenakan sektor pariwisata memiliki kelebihan – kelebihan khusus yang tidak mungkin didapatkan dari ... -
STANDAR PROSEDUR OPERASI ROOM BOY/ROOM MAID PADA HOTEL BINTANG MULIA JEMBER
(2013-12-09)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Hotel Bintang Mulia Jember mulai 18 Pepbruari – 18 April 2013 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeeping department). Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping ... -
PERANAN PELAYANAN DEPARTEMEN MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK MENINGKATKAN HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Dunia pariwisata adalah dunia universal artinya bagi seseorang yang membutuhkan hiburan akan menyatakan sama bahwa pariwisata juga adalah kebutuhan sekunder. Hotel merupakan tempat tinggal sementara bagi para wisatawan selama ... -
FASILITAS DAN PELAYANAN BANQUET PADA FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMEN DI ROYAL HOTEL AND LOUNGE JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah suatu proses yang dapat menciptakan nilai tambah terhadap barang dan jasa sebagai satu kesatuan produk, baik yang Nampak/nyata (tangible product) dan yang tidak tampak/tidak nyata (intangible product). ... -
KUALITAS PELAYANAN KITCHEN BANQUET DALAM MENJAMU TAMU ROMBONGAN DI HOTEL SAHID SURABAYA
(2013-12-09)Food and beverage department merupakan suatu department yang mengurus tentang makan dan minum dalam usaha perhotelan. Hotel yang memiliki restoran dan ruang pertemuan seperti hotel Sahid Surabaya, food and beverage ... -
SISTEM RESERVASI E-TICKET DOMESTIK, DI CV. LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah Untuk mendiskripsikan Sistem Reservasi E-ticket Domestik di CV.Luna Tour and Event Organizer. CV.Luna Tour khususnya yang bergerak dibidang Tour and travel mempunyai sistem ... -
PROSES PENANGANAN HAJI DAN UMROH DENGAN MEMBERI PELAYAN TERBAIK DI SHAFIRA TOUR AND TRAVEL CABANG JEMBER
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui Srategi dan Proses pendaftaran Haji dan Umroh di Shafira Tour and Travel cabang Jember dengan memberikan pelayan terbaik dalam upaya meningkatakan omset ... -
PERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA GUNA MEMPERTAHANKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pada abad 21 pariwisata sudah merupakan suatu kebutuhan manusia. Kegiatan kepariwisataan lebih di dorong adanya berbagai peningkatan pendapatan masyarakat di negara maju, waktu luang yang lebih banyak, perubahan gaya ...