Browsing DP-Sectariat Economic by Title
Now showing items 23-42 of 235
-
Mekanisme Administrasi Pembiayaan Usaha Mikro di Kantor Unit Layanan Modal Mikro
(EKONOMI DAN BISNIS, 2022-07-15)Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) merupakan kegiatan pelatihan khusus bagi nasabah yang dilakukan oleh pihak ULaMM alam rangka meningkatkan jenjang perekonomian nasabah agar lebih maju kedepannya. PKU biasanya dilakukan ... -
MEKANISME KERJA SEKRETARIS PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBER JAWA TIMUR
(2013-12-12)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada bidang mekanisme kerja sekretaris pada PT. Jamsostek maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Pada bidang Kesekretariatan pada PT. Jamsostek (Persero) ... -
MEKANISME KERJA SEKRETARIS PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBER JAWA TIMUR
(2013-12-12)a. Pada bidang Kesekretariatan pada PT. Jamsostek (Persero) Kantor Cabang Jember meliputi : 1. Mengagendakan surat masuk Surat masuk juga dapat bersifat sangat rahasia confidential, rahasia atau biasa. Penanganan surat ... -
MEKANISME KERJA SEKRETARIS PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG JEMBER JAWA TIMUR
(2014-01-17)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada bidang mekanisme kerja sekretaris pada PT. Jamsostek maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Pada bidang Kesekretariatan pada PT. Jamsostek (Persero) ... -
MEKANISME KORESPONDENSI PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM JEMBER
(2018-03-19)Berdasarkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember dalam bidang korespondensi, ini dapat diambil suatu kesimpulan sebagai berikut: 1. Sistem pengolahan surat ... -
Mekanisme Pendaftaran Sertifikat Tanah Melalui Jalur Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap pada Kantor Pertanahan Kabupaten Lumajang
(EKONOMI DAN BISNIS, 2023-07-06) -
MEKANISME PENERIMAAN DAN PENGIRIMAN SURAT-SURAT PADA PT. POS INDONESIA LUMA JANG
(2018-03-19)Pelaksanaan Praktek Kerja Nyata di kantor pos Lumajang, pelaksanaan tugas kerjanya dilakukan dengan jiwa pengabdian yang tinggi, bersungguh sungguh, penuh tanggung-jawab, disiplin dan jujur dapat menjamin kecepatan, ketepatan ... -
METODE PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) JEMBER
(2013-12-11)1. Surat Masuk Pengarsipan surat masuk pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember menggunakan sistem penomeran yang berdasarkan atas penomeran surat yang terbagi sesuai klasifikasinya masing-masing. Pengagendaan ... -
METODE PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) JEMBER
(2014-01-20)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember pada Bagian Administrasi yang beberapa kegiatannya mewakili kegiatan Kearsipan, dapat disimpulkan dibawah ini: 1. Surat Masuk ... -
Pelaksaaan Administrasi Kearsipan pada Sub Bagian Pendidikan di Kantor Pusat Universitas Jember
(2017-08-01)Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab pada kantor pusat Universitas Jember untuk mengetahui memahami dan menjalankan kegiatan secara langsung mengenai prosedur pelaksanaan kegiatan ... -
PELAKSAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN KHUSUSNYA DI PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
(2013-12-12)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dapat diperoleh beberapa kesimpulan: 1. Meregister buku tabungan adalah dengan cara mencatat tanggal ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI ANGGARAN BELANJA PEMBANGUNAN PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) JEMBER
(2014-01-17)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jember dan tanya jawab serta wawancara dengan para karyawan KPPN dan data-data yang terkumpul mengenai Pelaksanaan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI BELANJA NEGARA UNTUK INSTANSI VERTIKAL PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) JEMBER
(2014-01-17)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) jember, Maka dapat diambil suatu kesimpulan sebagai berikut: 1. Kantor Pelayanan Perbendaharaan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI CUTI PEGAWAI PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER
(2014-01-17)Berdasarkan kegiatan dan pengamatan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. Kereta Api (Persero) DAOP IX Jember selama kurang lebih satu bulan, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Pegawai yang ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI DEPOSITO BERJANGKA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT KALISAT CABANG JEMBER
(2014-01-13)1. Pelaksanaan Administrasi Deposito Berjangka : a. Dalam pelaksanaan pembukaan rekening deposito berjangka, nasabah diharuskan untuk : 1) Menyerahkan kartu identitas untuk melengkapi surat permohonan deposito ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI DI BIDANG KESEKRETARIATAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN JEMBER
(2014-07-08)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan Pada Badan Kepegawaian Kabupaten Jember selama satu bulan, mengenai Pelaksanaan Administrasi Di Bidang Kesekretariatan, maka dapat di ambil kesimpulan sebagai berikut: ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X JELBUK JEMBER
(2018-03-19)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jelbuk Jember dalam bidang administrasi kearsipan, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah: 1. PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jelbuk ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
(2013-12-11)1. Pelaksanaan Administrasi Kearsipan pada Bank Tabugan Negara (Persero) Cabang Jember cukup ketat dan teliti sehingga apabila ada kesalahan dapat segera diketahui. Sistem penyimpanan arsip yang digunakan dengan menggunakan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
(2014-01-20)Dari hasil kegiatan PKN di Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember, kesimpulan yang dapat ditarik terutama dalam pelaksanaan Administrasi Kearsipan sebagai berikut: 1. Pelaksanaan Administrasi Kearsipan pada Bank ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA KANTOR DEPARTEMEN TENAGA KERJA JEMBER
(2018-03-19)1. Penempatan dan penyimpanan arsip haruslah diatur sebab apabila arsip diperlukan dapat dengan mudah dan cepat ditemukan, selain itu peminjaman arsip hendaknya menggunakan bon peminjaman dan kartu pinjam. 2. Sarana untuk ...