• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Sectariat Economic
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Sectariat Economic
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN KHUSUSNYA DI PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Novia Nurija - 090803103002_1.pdf (349.0Kb)
    Date
    2013-12-12
    Author
    Novia Nurija
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dapat diperoleh beberapa kesimpulan: 1. Meregister buku tabungan adalah dengan cara mencatat tanggal ganti buku, nomor unit, nama nasabeh, nomor rekening lama dan nomor rekening baru. Buku tabungan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember yang telah habis atau hilang bisa langsung di ganti di bagim Costumer Service, Buku tabungan yang sudah selesai diganti oleh bagian Costumer Service akan deregister dalam buku tabungan; 2. Mengeflok formulir-formulir adalah dengan cara menyediakan kertas tlok yang berukuran 10 x 30 cm, kemudian pinggir kertas formulir diberi lem lalu ditempelkan dkertas flok tersebut. Kertas flok yang sudah berukur 10 x 30 cm tersebut berisi maksimal 20 formulir. Setelah semua formulir diflok kemudian diserahkan kebagian kasir (Teller), oleh kasir (Teller) kemudian dimasukkan kedalam file dan jadi arsip Bank; 3. Menerima telepon di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dilakukan oleh bagian sekretaris. Bagian sekretaris menerima telepon kemudian disambungkan oleh bagian-bagian yang dibutuhkan oleh sipenelpon; 4. Untuk mencari informasi atau menyelesaikan keluhan dibagian Costumer Service. Selain informasi juga melayani nasabah yang membuka rekening dan ATM dengan cepat dan mudah; 5. Penanganan Faximile dilakukan oleh seorang sekretaris dari suatu instansi pemerintah maupun swasta. Di dalam pengurusan faximile masuk ataupun faximile keluar, yang kesemuanya itu akan diterima, diagendakan dan didistribusikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dan selain itu bisa juga dijadikan sebagai arsip.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8597
    Collections
    • DP-Sectariat Economic [243]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository