Browsing MT-Management by Author "IRAWAN, Bambang"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ORIFLAME DI JEMBER
HOTIMAH, Siti Hosnul (2017-10-20)Oriflame adalah perusahaan direct selling atau perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang tergantung pada distributor yang berperan aktif untuk memasarkan produk dari pemesanan melalui website hingga pendisribusian kepada ... -
BRAND LOYALTY PT. ASKES (PERSERO) PASCA TRANSFORMASI BPJS KESEHATAN (STUDI DI KANTOR BPJS KESEHATAN CABANG MALANG)
ISWAHYUDI (2015-12-02)Untuk itu maka berdasarkan hasil penelitian ini pasca transformasi PT. Askes menjadi BPJS Kesehatan upaya yang perlu dalam mempertahankan brand loyalty-nya, yaitu : (1) BPJS Kesehatan harus menjaga keberlangsungan proses ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peserta Simpanan Pensiun BNI Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Banyuwangi
HENDRIKS, Fransisca M. (PROGRAM PASCASARJANA, 2003-06)Penelitian ini dimaksudkan untuk: (1) mengidentifikasi dan menentukan faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk mengikuti/memilih produk jasa "SIMPONI" di Bank BNI; (2) mengetahui faktor yang mempenyuai peranan utama ... -
Identifikasi Kepuasan dan Strategi Peningkatan Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada RSUD "Balung" di Balung-Jember
FATIMAH, Feti (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2004-08)Alternative strategi di atas harus dilaksanaan untuk meningkatkan kepuasan pasien di RSUD "balung"karena alternatif strategi SO dapat meningkatkan kepuasan pasien dengan cepat dan menanggulangi masalah-masalah yang ... -
PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KETANGGAPAN, HARGA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAJINAN DANBO SECARA ONLINE
FANDIYANTO, Randika (2017-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Kemudahan, Keamanan, Ketanggapan, Harga, Reputasi, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian Kerajinan Danbo di Rumah Kerajinan Trebungan, Kabupaten Situbondo, disamping itu penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BIAYA BERALIH, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI
KRISTIYONO, Tri (2017-08-04)Fenomena persaingan bisnis dalam memperebutkan konsumen saat ini lebih kompetitif dibandingkan beberapa waktu lalu. Persaingan ini akan membuat sebuah perusahaan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk dapat ... -
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RESIKO TERHADAP SIKAP DAN INTENSI PERILAKU NASABAH DALAM PENGGUNAAN INTERNET BANKING DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG JEMBER
HARDININGTYAS, Ria Sri (2016-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku nasabah atas layanan internet banking dengan mengadopsi kerangka konseptual Technology Acceptance Model (TAM) yang dikembangkan ... -
PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. dr. SOEBANDI JEMBER
OPTIMASI, Dini (2018-02-12)Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan di RSD. dr. Soebandi Jember. Teknik pengambilan ...