BRAND LOYALTY PT. ASKES (PERSERO) PASCA TRANSFORMASI BPJS KESEHATAN (STUDI DI KANTOR BPJS KESEHATAN CABANG MALANG)
Abstract
Untuk itu maka berdasarkan hasil penelitian ini pasca transformasi PT. Askes menjadi BPJS Kesehatan upaya yang perlu dalam mempertahankan brand loyalty-nya, yaitu : (1) BPJS Kesehatan harus menjaga keberlangsungan proses layanan yang efektif yang menekankan pada kepuasan peserta, (2) BPJS Kesehatan mempertahankan kepemimpinan yang kuat, (3) BPJS Kesehatan mempertahankan budaya mutu. Budaya mutu suatu perusahaan memiliki elemen-elemen sebagai berikut: (a) informasi kualitas harus digunakan untuk perbaikan bukan untuk mengadili / mengontrol orang, (b) kewenangan harus selaras dan sejalan dengan tanggung jawab, (c) kinerja diikuti dengan penghargaan (reward) atau sanksi (punishment), (d) kolaborasi, harmoni, koheren dan sinergi, bukan kompetisi, harus merupakan basis untuk bekerjasama, (e) Seluruh Pegawai merasa aman terhadap pekerjaannya, (f) atmosfer keadilan (fairness) harus ditanamkan, (g) imbal jasa harus sepadan dengan pekerjaannya, (h) Seluruh Pegawai merasa memiliki perusahaan. (4) . BPJS Kesehatan mempertahankan team work yang kompak, cerdas dan dinamis, (5) Perusahaan mempertahankan partisipasi seluruh Karyawan, Pelanggan dan stakeholder, (6). Bpjs Kesehatan mempertahankan jalinan komunikasi yang baik, (7) Bpjs Kesehatan responsif dan antisipatif terhadap kebutuhan pelanggan, (8) Bpjs Kesehatan Perusahaan selalu memiliki kemauan untuk berubah menjadi lebih baik, (9) Bpjs kesehatan melakukan evaluasi dan perbaikan secara berkelanjutan.
Collections
- MT-Management [539]