• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ORIFLAME DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    SITI HOSNUL HOTIMAH - 150820101014_.pdf (770.5Kb)
    Date
    2017-10-20
    Author
    HOTIMAH, Siti Hosnul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Oriflame adalah perusahaan direct selling atau perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang tergantung pada distributor yang berperan aktif untuk memasarkan produk dari pemesanan melalui website hingga pendisribusian kepada pelanggan. Perusahaan Oriflame khususnya para consultant yang merupakan ujung tombak pada pemasaran perlu menerapkan teori loyalitas merek dan impulse buying agar diharapkan nantinya akan meningkatkan jumlah penjualan. Oleh karena itu, perlu diteliti bagaimana pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap loyalitas merek dan impulse buying pada konsumen produk Oriflame di Jember dengan tujuan meningkatkan penjualan bagi tiap konsultan. Penelitian ini dilakukan pada 61 responden pada konsumen produk Oriflame di Jember dan variabel yang diteliti adalah kualitas produk (X1), promosi (X2), Citra Merek (X3), loyalitas merek (Y1) dan impulse buying (Y2). Data penelitian ini dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menghasilkan pernyataan bahwa Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, Promosi berpengaruh terhadap loyalitas merek, Citra Merek berpengaruh terhadap loyalitas merek, Loyalitas merek tidak berpengaruh terhadap impulse buying, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap impulse buying, Promosi berpengaruh terhadap impulse buying dan Citra merek berpengaruh terhadap impulse buying. Sedangkan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas merek adalah citra merek dan yang paling berpengaruh terhadap impulse buying adalah promosi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82391
    Collections
    • MT-Management [547]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository