Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Label Halal"
Now showing items 1-9 of 9
-
Pengaruh Brand Image, Selebriti Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Selebriti endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang ... -
Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Serta Harga Pada Produk Wardah terhadap Minat Pembelian Ulang Di Kota Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-12-18)Produk kecantikan pada saat ini telah berkembang sedemikian rupa, seiring dengan perubahan pola hidup dan peningkatan pendapatan masyarakat serta tingkat pendidikan yang tinggi. Perubahan pola hidup dan peningkatan pendapatan ... -
Pengaruh Kesadaran Halal, Label Halal, dan Bahan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Body Lotion Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-02)Penelitian diadakan untuk menguji dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kesadaran halal, label halal, dan bahan produk terhadap keputusan pembelian ulang body lotion Scarlett Whitening pada mahasiswa muslim ... -
Pengaruh Label Halal dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik MS Glow (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi, 2021-11-21)Indonesia adalah negara yang mayoritas muslim yang jumlahnya mencapai 87,20% (bps.go.id). Menurut ajaran Islam, umat muslim diharuskan mengkonsumsi produk halal, suci dan baik merupakan perintah agama dan hukumnya wajib. ... -
Pengaruh Label Halal, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Conato Bakery (Studi Empiris Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-01-16)Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis tiga variabel independen yaitu label halal, brand image dan harga, serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis ... -
Pengaruh Label Halal, Gaya Hidup, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Safi (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, gaya hidup, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk Kosmetik Safi pada mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember. Penelitian ini merupakan ... -
Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-09-06)Scarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap ... -
Pengaruh Label Halal, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-06-27)Kedai kopi kekinian di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat. Salah satu kedai kopi yang memiliki banyak cabang yaitu Kopi Kenangan yang memiliki lebih dari 900 kedai yang tersebar diseluruh Indonesia, salah satunya di ... -
Pengaruh Label Halal, Harga, dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk UMKM Afa Cokelat Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-07-26)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan promosi terhadap volume penjulan produk UMKM Afa Cokleta Jember. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan ...