DP-Travel Agent : [261] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 81 to 100 of 261
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-03-27PERANAN EVENT PERAHU KLUTHUK CRAFT CHAMPIONSHIP SEBAGAI MEDIA PROMOSI PASAR APUNG DI MUSEUM ANGKUT+ MOVIE STAR STUDIOKHRISTIANTO, Wheny; AKBARI, Pandu
2017-11-22PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENDUKUNG WISATA MINAT KHUSUS DI TAMAN NASIONAL MERU BETIRI.WAHYUN, Sri; WIDIANTO, Ferry Bekti
2017-11-22PERANAN HOUSE KEEPING DEPARTMENt DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL TAMAN REGENT'S MALANGSIRAJUDDIN; HARDIANTO, Farid
2017-11-22KINERJA DAN PROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL DAN RESTORAN PANORAMA JEMBER.PRAMONO, Rudy eko; FAISOL
2017-11-22PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BIRO PERJALANAN WISATA PADA PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERJULIANTO, Didik Eko; MAYASARI, Erlina
2017-11-22PERANAN TOUR LEADER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN GUNA MEMENUHI TUNTUTAN PROFESIONALISME PADA CV. JAVANICA TOUR DI JEMBERMASTIKA, I Ketut; EKAWATI, Eni
2017-11-22PELAYANAN PENJUALAN TIKET PADA PT. KERETA API (Persero) DAERAH OPERA (DAOP) IX JEMBERMASTIKA, I Ketut; SULISTYOWATI, Dwi
2017-11-22PENGARUH PELAYANAN PT. KERETA API STASI] JEMBER SEBAGAI ll'INTU MASUK DAERAH TUJUAN WISATA DI JEMBERPRAMONO, Rudy Eko; ANGGRANI, Dwi Anita
2017-11-22SISTEM PENGIRIMAN BARANG BAWAAI WISATAWAN ASING PADA PT. ASAS INTERNATIONAL CARGO BAL.WINDRADINI, Dwi; KRISTYAWAN, Daniel Heru
2017-11-22PERANAN FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D) NIENINnKATKAN KNNnAN TA Ili HCUJUM MENTARI BATU iviALANGSIRAJUDDIN; SUWANTORO, Dadang Catur
2017-11-22PERSEPSI MASYARAKAT DAN INSTANSI TENT TAMAN NASIONAL MERU BETIRIWINDRADINI, DWI; MISHARIYANI, Citra Resmi
2017-11-22POLA PtNANGANAN BANQUETTE OPERA?" ni HnTEI !NINA nARUDA YOGYAKARTAISWONO, Sugeng; WICAKSONO S, Brendhy
2017-11-14EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBERWheny Khristianto; Sartika, Yulia
2017-11-09TEKNIK MEMASAK MASAKAN TRADISIONAL AEROFOOD CATERING SERVICE SITE RUMAH SAKIT DAERAH dr. SOEBANDIPerdana Wibisono, Indra; Jaya Kurniadi, Oktaviani
2017-11-09PENYELENGGARAAN AKTUALISASI SENI DAN BUDAYA SEBAGAI DAYA TARIK WISATAWAN OLEH DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA BANYUWANGIEdy Wahyudi; Utami, Tri
2017-11-08“PERAN TELEPON OPERATOR DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HARRIS HOTEL & CONVENTIONS BEKASI”Sri Wahjuni; Novriani, Savira
2017-11-07STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN BUFFET DAN BAR DI EXECUTIVE LOUNGE JW MARRIOTT SURABAYARohman, Hermanto; Jofi, Muhammad
2017-11-07PERAN DINAS PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN OBYEK WISATA BUATAN DI KOTA MALANGSUHARTONO; MUSAYARO
2017-11-06PENGEMBANGAN HOTEL KEBON AGUNG DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN JEMBERWahyudi, Djoko; Wijoyo, Ranu
2017-11-06SISTIM OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBERSirajuddin; Rahmatullah
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 81 to 100 of 261