Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83327
Title: PENGARUH PELAYANAN PT. KERETA API STASI] JEMBER SEBAGAI ll'INTU MASUK DAERAH TUJUAN WISATA DI JEMBER
Authors: PRAMONO, Rudy Eko
ANGGRANI, Dwi Anita
Keywords: PELAYANAN PT. KERETA API
Issue Date: 22-Nov-2017
Series/Report no.: 010903102127;
Abstract: Berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kereta ap salah satu angkutan wisata yarsg dapat menimbulkan transferbilitas m pelayanan berkualitas. Untuk itu pelanggan dapat diasumsikan se wisatawan membutuhkan pelayanan berkualitas sehingga keii kebutuhan calon wisatawan dapat dipenuhi dan akan mempercayaka sebagai angkutan wisata. Pelayanan terhadap calon wisatawan tidak saat kegiatan perjalanan tertapi pelayanan di stasiun juga sangat dalam menarik calon wisatawan. Karena distasiun inilah tempat I diakhirinva suatu kegiatan perjalanan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83327
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DWI ANITA ANGGRANI 010903102127-.pdf14.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.