DP-Travel Agent : [261] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 261
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-07-26Prosedur Pelaksanaan Event PT. Inti Global 99 MalangNUGROHO, Margaretta Andini; PRATAMA, Anand Novansyah
2018-06Pengenaan Pajak Penghasilan Pasal 23 Atas Jasa Service Kendaraan Pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan JemberPUSPITA, Yeni; DINA, Camela Aura
2019-08-14Mekanisme Pelaksanaan Perjalanan Insentif Sebagai Bagian Dari Event Mice Di PT. Inti global99 Advertising MalangLokaprasidha, Pramesi; Muhammad, Khofi Alluthfi
2019-08-05Reservasi Tur Dan Layanan Perjalanan Wisata Brc Tours business Development Pada PT. Bintan Resorts CakrawalaWahyudi, Edy; Sa’diyah, Halimatus
2019-06-14Pelaksanaan Aktifitas Prepare Section Dalam Penyajian Makanan Tradisional di PT. Aerofood ACS site RSD dr. SoebandiSUHARTONO; NURIDHO, Yusron Kholis
2019-05-21Prosedur Pelayanan Sistem Pemesanan Tiket Pesawat Di PT. Auwliya Raya Lintas Persada (A-Raya Tour and Travel) Cabang SurabayaSUPRANOTO; MAHARTIKA, Albania
2019-05-02Proses Pengelolaan Event Bali Heritage Food Festival 2018 Di Indonesia Tourism Development CorporationWIBISONO, Indra Perdana; DEWI, Difta Ayu Saputri
2019-04-30Strategi Promosi Pariwisata Melalui Banyuwangi Festival Sebagai Media Membangun Brand Image DaerahHARYANTO, Devi Rachmaniar Ananta
2019-04-25Pelayanan Tour Guide Dalam Meningkatkan Kepuasan Wisatawan Di Treasure Bay BintanLOKAPRASIDHA, Pramesi; UBAIDILLAH, Mochamad
2018-12-03Proses Pelatihan Heartist Dalam Mendukung Semangat Kerja Karyawan Di Hotel Majapahit SurabayaWibisono, Indra Perdana; Safriani, Tia Agus
2018-11-30Fungsi Human Resources Department sebagai Pendorong Profesionalisme Karyawan di Serela Hotel Kuta dan Legian BaliBidhari, Sandhika Cipta; Jannah, Nur Cahyani Nisa Atul
2018-11-29Strategi Komunikasi Pt. Inti Global 99 Untuk Meningkatkan Kesuksesan Event Mice Comunication Strategic of Pt. Inti Global 99 to Improve the Success of the Mice EventSusilo, Djoko; Rahmawati, Siti
2018-11-29Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu Vip Di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala Standard Operational Procedure of Guests Service in Vip Lounge Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort CakrawalaPrananta, Rebecha; Halimah, Siti Nur
2018-11-29Prosedur Pelayanan Tamu Kizahashi Restoran Pada Departemen Food and Beverage Service Di Bumi Surabaya City Resort Guest Service Procedures Kizahashi Restaurant on the Departemen Food and Beverage Service in Bumi Surabaya City ResortWahjuni, Sri; Khoiriyah, Siti
2018-11-28Penerapan Standard Operating Procedure Pelayanan Waiter Dan Waitress Di Sarkies Restaurant Hotel Majapahit SurabayaSuhartono; Wahyuningsih, Silvia
2018-11-28Peranan Staf Konter Manifest Dalam Memberikan Pelayanan Bagi Penumpang Kelas Ekonomi Di Bandar Bentan Telani Ferry TerminalWahjuni, Sri; Dewi, Safitri Purnama
2018-11-28Proses Pembelian Barang Di Accounting Department Guna Pemenuhan Kebutuhan Operasional Di Harris Pop! Hotel and Conventions Gubeng SurabayaBidhari, Sandhika Cipta; Tasya, Ryas
2018-11-08Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Event Organizer PT. Inti Global 99 MalangMastika, I Ketut; Saputri, Audina Aprillia
2018-07-31PERAN HOUSEKEEPING DEPARTEMENT DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI BINTANG MULIA HOTEL & RESTO JEMBERLesmana, Mohammad Sigit Adi
2018-04-17EFEKTIVITAS PELAKSANAAN KERJA ROOM BOY DALAM MEMBERSIHKAN KAMAR DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYAWasiati, Inti; Pratama, Widigdo Yoga
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 261