DP-Travel Agent : [248] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 248
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-11-29Prosedur Pelayanan Tamu Kizahashi Restoran Pada Departemen Food and Beverage Service Di Bumi Surabaya City Resort Guest Service Procedures Kizahashi Restaurant on the Departemen Food and Beverage Service in Bumi Surabaya City ResortWahjuni, Sri; Khoiriyah, Siti
2018-11-28Penerapan Standard Operating Procedure Pelayanan Waiter Dan Waitress Di Sarkies Restaurant Hotel Majapahit SurabayaSuhartono; Wahyuningsih, Silvia
2018-11-28Peranan Staf Konter Manifest Dalam Memberikan Pelayanan Bagi Penumpang Kelas Ekonomi Di Bandar Bentan Telani Ferry TerminalWahjuni, Sri; Dewi, Safitri Purnama
2018-11-28Proses Pembelian Barang Di Accounting Department Guna Pemenuhan Kebutuhan Operasional Di Harris Pop! Hotel and Conventions Gubeng SurabayaBidhari, Sandhika Cipta; Tasya, Ryas
2018-11-08Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Event Organizer PT. Inti Global 99 MalangMastika, I Ketut; Saputri, Audina Aprillia
2018-07-31PERAN HOUSEKEEPING DEPARTEMENT DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI BINTANG MULIA HOTEL & RESTO JEMBERLesmana, Mohammad Sigit Adi
2018-04-17EFEKTIVITAS PELAKSANAAN KERJA ROOM BOY DALAM MEMBERSIHKAN KAMAR DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYAWasiati, Inti; Pratama, Widigdo Yoga
2018-03-27PERANAN EVENT PERAHU KLUTHUK CRAFT CHAMPIONSHIP SEBAGAI MEDIA PROMOSI PASAR APUNG DI MUSEUM ANGKUT+ MOVIE STAR STUDIOKHRISTIANTO, Wheny; AKBARI, Pandu
2017-11-22PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENDUKUNG WISATA MINAT KHUSUS DI TAMAN NASIONAL MERU BETIRI.WAHYUN, Sri; WIDIANTO, Ferry Bekti
2017-11-22PERANAN HOUSE KEEPING DEPARTMENt DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL TAMAN REGENT'S MALANGSIRAJUDDIN; HARDIANTO, Farid
2017-11-22KINERJA DAN PROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL DAN RESTORAN PANORAMA JEMBER.PRAMONO, Rudy eko; FAISOL
2017-11-22PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BIRO PERJALANAN WISATA PADA PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERJULIANTO, Didik Eko; MAYASARI, Erlina
2017-11-22PERANAN TOUR LEADER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN GUNA MEMENUHI TUNTUTAN PROFESIONALISME PADA CV. JAVANICA TOUR DI JEMBERMASTIKA, I Ketut; EKAWATI, Eni
2017-11-22PELAYANAN PENJUALAN TIKET PADA PT. KERETA API (Persero) DAERAH OPERA (DAOP) IX JEMBERMASTIKA, I Ketut; SULISTYOWATI, Dwi
2017-11-22PENGARUH PELAYANAN PT. KERETA API STASI] JEMBER SEBAGAI ll'INTU MASUK DAERAH TUJUAN WISATA DI JEMBERPRAMONO, Rudy Eko; ANGGRANI, Dwi Anita
2017-11-22SISTEM PENGIRIMAN BARANG BAWAAI WISATAWAN ASING PADA PT. ASAS INTERNATIONAL CARGO BAL.WINDRADINI, Dwi; KRISTYAWAN, Daniel Heru
2017-11-22PERANAN FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D) NIENINnKATKAN KNNnAN TA Ili HCUJUM MENTARI BATU iviALANGSIRAJUDDIN; SUWANTORO, Dadang Catur
2017-11-22PERSEPSI MASYARAKAT DAN INSTANSI TENT TAMAN NASIONAL MERU BETIRIWINDRADINI, DWI; MISHARIYANI, Citra Resmi
2017-11-22POLA PtNANGANAN BANQUETTE OPERA?" ni HnTEI !NINA nARUDA YOGYAKARTAISWONO, Sugeng; WICAKSONO S, Brendhy
2017-11-14EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBERWheny Khristianto; Sartika, Yulia
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 61 to 80 of 248