Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83329
Title: PERANAN TOUR LEADER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN GUNA MEMENUHI TUNTUTAN PROFESIONALISME PADA CV. JAVANICA TOUR DI JEMBER
Authors: MASTIKA, I Ketut
EKAWATI, Eni
Keywords: TOUR LEADER
Issue Date: 22-Nov-2017
Series/Report no.: 010903102183;
Abstract: Banyaknya Biro Perjalanan Wisata saat ini maka kebutuhan konsumen untuk berwisata akan lebili mudah terpenuhi namun hal itu akan menimbulkan persaingan yang ketat antar Biro Perjalanan Wisata sehingga, inengharu*kan Biro Perjalanan Wisata CVJavanica Tour untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya, tenitama pelayanan yang diberikan /our leader kepada konsumen. Peranan lour lader dalam biro perjalanan sangatlah penting guna untuk menarik konsumen sehingga mampu meningkatkan citra positif perusahaan di mata konsumen. Kualitas pelayanan dapat dinilai dari kerja sama antar karyawar. dalam Biro Perjalanan Wisata itu sendiri, setiap bagian dan setiad orang yang diberi tanggung jawab harus dapat menjalankan tugasnya dengan baik, memilik disiplin tinggi, menjaga ketepatan waktu sesuai dengan sisitem dan prosedu operasional yang sudah ditentukan. Jadi pada hakekatnya pelayanan unlio. kepuasan konsumen adalah yang paling utama dalam usaha Biro Perjalana wicata demi kelangsungan usaha Biro Perjalanan Wisata CV Javanica Tour.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83329
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ENI EKAWATI 010903102183-.pdf18.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.