Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83325
Title: PERANAN FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D) NIENINnKATKAN KNNnAN TA Ili HCUJUM MENTARI BATU iviALANG
Authors: SIRAJUDDIN
SUWANTORO, Dadang Catur
Keywords: FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D).
Issue Date: 22-Nov-2017
Series/Report no.: 010903102176;
Abstract: Berdasarkan hasil pembahasan yang telah disebutkan diatas, 4 Mentari Bath Malang dibagian Front (Vice khususnya Receptionist dan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Teknik penjualan kamar dapat dilakukan oleh seorang Receptionist. Penjualan kamar dilakukan dengan menawarkan tipe kamar super standard atau VIP 3. Didalam menjual kamar kepada tamu, Receptionist hams mer perhatian khusus pada tamu yang akan tinggal di hotel kita.. 4. Hams terjadi hubungan yang baik antara petugas Receptionist .
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83325
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DADANG CATUR SUWANTORO 010903102176-.pdf12.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.