Browsing by Author Yulisetiarini, Diah

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 47 to 66 of 118 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2005-09Pemilihan metode peramalan yang tepat untuk penentuan rencana penjualan pada PT.Roda Sakti Surya Raya JemberSukusni; Yulisetiarini, Diah; Priyono, Ronny
2016-01-27PENATAUSAHAAN ASET TANAH PADA BADANPENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET PEMERINTAH KABUPATEN JEMBERYulisetiarini, Diah; Agustina, Devi
2015-12-21Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Hotel Ratna Jember.Yulisetiarini, Diah; Sunardi; Alfian, Adi
2015-12-29Penentuan strategi pemasaran berdasarkan analisis matrik boston Consulting Group (VCG) pada PT. (persero) perikanan Samodra Besar cabang Benoa BaliYulisetiarini, Diah; Dimyati, M; UTAMI, Indah Setya
2018-05-31PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBERIrmawati, Herlina; Yulisetiarini, Diah; Wulandari, Deasy
2016-08-05PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SURAT KABAR MEMO TIMUR DI KOTA JEMBERYulisetiarini, Diah; Sumani; JAMALUDIN, Ahmad
2016-01-04Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar BanyuwangiYulisetiarini, Diah; Dimyati; PERMONO, Rony
2015-12-03PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER PENGGUNA SMARTPHONE MEREK SAMSUNGSuroso, Imam; Yulisetiarini, Diah; Kharis, Muhammad
2015Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember Pengguna Smartphone Merek SamsungSuroso, Imam; Yulisetiarini, Diah; Kharis, Muhammad
2019-09-19Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).Yulisetiarini, Diah; Indraningrat, Ketut; AJI, Nugroho Setyo
-PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBERYulisetiarini, Diah; Subagio, Ari; IDRIS, MOHAMMAD
2019-08-07Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Trust Pada Toko Buku Gramedia JemberYulisetiarini, Diah; Subagio, N. Ari; IDRIS, Mohammad
2017-11-24Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Value Pada Bank Jatim Di JemberRiadi, Rizal Syahrial; Yulisetiarini, Diah; Wulandari, Gusti Ayu
2016-08-10PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER VALUE PADA BANK JATIM DI JEMBERYulisetiarini, Diah; Wulandari, Gusti Ayu; RIADI, Rizal Syahrial
2018-07-26Pengaruh Customer Relationship Marketing, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan Pt. Energi Putra Hari Di LumajangDimyati, Mohamad; Yulisetiarini, Diah; Bagas Kara, Gilang
2015-12-07PENGARUH DAN PERANAN KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBERYulisetiarini, Diah; Irawan, Bambang; Putro, Wiji Yudhiharso Kusumo
2019-10-14Pengaruh Fasilitas Wisata, dan Citra Destinasi, serta Media Sosial melalui Kepuasan terhadap Minat Berkunjung Kembali Konsumen Di Wisata Kawah Wurung BondowosoYulisetiarini, Diah; Wulandary, Deasy; NAFTARISANDY, Ade
2015-12-04PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MAHASISWA STRATA 1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERYulisetiarini, Diah; Subagio, N. Ari; ERLINA, RITA
2015Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Fashion Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember ( The Influence of Fashion Involvement and Shopping Lifestyle toward Impulse Buying Behavior of Undergraduate Students at Management Department of Faculty in University of Jember )Yulisetiarini, Diah; Subagio, Ari; ERLINA, RITA
2014Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)Poinsefty Firliani, Isna; Yulisetiarini, Diah; Ayu Wulandari, Gusti