Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68262
Title: Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Fashion Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember ( The Influence of Fashion Involvement and Shopping Lifestyle toward Impulse Buying Behavior of Undergraduate Students at Management Department of Faculty in University of Jember )
Authors: Yulisetiarini, Diah
Subagio, Ari
ERLINA, RITA
Keywords: Gaya hidup berbelanja
keterlibatan fashion
perilaku pembelian impulsif
Issue Date: 2015
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion terhadap perilaku pembelian impulsif pada mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa Strata 1 manajemen yang masih aktif, metode sampling yang digunakan adalah stratified random sampling dengan jumlah responden sebanyak 101 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember dengan arah positif. Pelaku usaha tetap mempertahankan kualitas merk dan inovasi pada pola gaya hidup berbelanja konsumen dan keterlibatan fashion di pembelian impulsif.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68262
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RITA ERLINA.pdf315.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.