Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83341
Title: Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Value Pada Bank Jatim Di Jember
Authors: Riadi, Rizal Syahrial
Yulisetiarini, Diah
Wulandari, Gusti Ayu
Keywords: Hubungan Pelanggan Pemasaran
Nilai Nasabah
Loyalitas Nasabah
Analisis Jalur
Issue Date: 24-Nov-2017
Abstract: Penelitian ini menganalisis pengaruh Customer Relationship Marketing, Customer Value terhadap Customer Loyalty pada Bank Jatim Jember. Artikel ini menggunakan pendekatan explanatory research, populasi yang digunakan adalah seluruh nasabah yang berada Bank Jatim Jember dan pengambilan sampel menggunakan rumus ferdinand dengan diperoleh 110 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini adalah Customer Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Value, Customer Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty.
Description: e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2017, Volume IV (2) : 178 – 181
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83341
ISSN: 2355-4665
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. EB_Jurnal_Diah Y_Pengaruh Customer.pdf640.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.